Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Bikin Onar di Kantor Wartawan Serang Timur, Saksi: Dalang Keributan, Edwar Diduga dalam Pengaruh Alkohol dan Bawa Sajam

Serang, -- Memalukan, kata tersebut yang terlontar di kalangan Aktivis Serang Timur dan warga sekitar kantor Perkumpulan Wartawan Serang Timur (PERWAST) yang melihat kegaduhan pada Rabu, (10/05/23) Pukul 22.30 WIB. malam. 


Salah satunya Murodi alias Odil anggota PERWAST, dirinya tidak menyangka ada orang teriak-teriak di depan kantor PERWAST dalam keadaan mabuk minuman keras


"Saya kaget aja ada orang teriak-teriak mencari Wely Morgan, saat itu saya melerai mereka (Edward dan Wely) karena posisi Edward dekat dengan saya tercium bau aroma tak sedap seperti habis pesta miras," ujarnya. Murodi alias Odil. 


"Diduga Edward saat buat gaduh di kantor PERWAST dalam pengaruh alkohol, sehingga ucapannya sudah tidak kontrol lagi, beliau juga memperlihatkan pisau/badik ke saya dan rekan-rekan lainya. saat itu didepan warung pisau  dikeluarkan dari pinggangnya dan berkata "ini wong Kito, kalau berantem bawanya ini (pisau)." Sambung Murodi.


Hal senada dikatakan Agung Pimpinan Redaksi XBintangindo," Memang benar saat itu ada Edward datang ke kantor PERWAST mencari Wely dengan teriak-teriak, masuk ke kantor PERWAST pun dan tidak melepas sepatu nya. Apakah seperti itu bertamu dengan baik," terang dia Heran. 


"Saat Saya dekati benar saja untuk mencoba menenangkan,  Edwar tidak berhenti teriak-teriak gak karuan sedangkan mulutnya mengeluarkan aroma alkohol, selang waktu beberapa menit Edward memperlihatkan pisau di tarik dari pinggangnya dan keluarkan dari wadahnya, dugaan saya Beliau sudah merencanakan akan melukai orang lain." Ungkap Agung.


Ditempat terpisah Ketua PERWAST Angga Apria Siswanto SH mengatakan." Sudah dalam pengaruh alkohol, membawa Senjata Tajam (Sajam) lalu membuat gaduh lagi, diduga mereka sengaja sudah mendesign nya dengan matang, setelah pesta miras bawa Sajam dan membuat gaduh di tempat orang lain." Kata Angga. 


Lanjut," Saya mohon kepada pihak Kepolisian agar laporan informasi ini melalui media online dapat dijadikan dasar penyidikan, penyelidikan bagi penggaduh di kantor PERWAST." Ujar Ketua.(Akmalia) 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *