Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Bahu Jalan Didepan PT PWI 1 Dibuat Seperti Terminal Bayangan, Pemerintah Kemana aja ya??




Serang -- Bahu Jalan Raya Serang Tangerang tepatnya di Depan PT PWI 1 di keluhkan sejumlah masyarakat, baik pengendara motor dan mobil, sebab lokasi jalan tersebut seperti dibuat terminal bayangan oleh Kendaraan kendaraan mobil sehingga kerap menimbulkan kemacetan parah. 


Terpantau, banyaknya angkot dan mobil pribadi antar jemput yang berjejer tidak beraturan di Bahu jalan menjadi pemicu biang kemacetan setiap harinya.


Seperti dilontarkan pengguna jalan, Abidin warga Tangerang yang mengaku setiap hari melintas, mengeluhkannya, " Gimana tidak macet, ini sudah seperti Terminal, bahu jalan sesak tak beraturan dipakai parkir mobil pribadi antar jemput, dan angkot yang ga faham soal aturan," ujar Dia. Jum'at 12 Mei 2023.


"Saat berangkat kerja, baik pulang, ini tidak pernah lepas dari macet, macetnya pun parah banget," Keluh Abidin yang mengaku kerja di PT Indah Kiat ini. 


Senada dikeluhkan Tole karyawan perusahaan di wilayah Kibin, " Udah ga aneh Pak, setiap berangkat pulang kerja, ini macet parah, liat saja ini sudah jadi terminal, mungkin terminal sudah pindah kali ya Mas kesini," ujar dia seloroh.


Tole berharap pihak berwenang dapat menertibkan atau mensterilkan ini dari mobil yang parkir sembarangan tersebut. 


"Sebenarnya pihak pihak yang berwenang kemana?? Seperti Dishub, dan Pihak Lantas, Kami memohon dengan sangat agar hal ini bisa menjadi perhatian, dan bisa di tertibkan,  karena ini hak kami sebagai penguna jalan sudah dirampas loh," pungkasnya.(Bam) 


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *