Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Cegah Aksi Kejahatan, Satreskrim Polres Serang Gelar Patroli Rutin Kring Serse





Serang  - Dalam upaya mencegah terjadinya aksi kejahatan, personil Satreskrim Polres Serang menggelar patroli kegiatan rutin Kring Serse dengan memantau sejumlah perkantoran dan mini market di jalur arteri Serang Jakarta, Kecamatan Kragilan, Rabu (24/4/2024) dini hari.


"Patroli Kring Serse ini bertujuan tindak lanjut dari perintah pimpinan sebagai wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat dalam menjaga kamtibmas yang aman dan nyaman," ungkap Kasatreskim AKP Andi Kurniady ES kepada media.


Disela-sela patroli, personil Satreskrim dari Unit Pidum itu juga singgah dan menyapa petugas keamanan bank dan karyawan mini market yang sedang menjalankan tugas untuk memberikan saran positif dalam hal menjaga kamtibmas.


"Kepada petugas keamanan dan karyawan, kami memberikan saran positif seputar prosedur pengamanan, sekaligus sosialisasi call center 110 untuk pelayanan kepolisian," kata Andi Kurniady.


Dalam kesempatan itu, Kasatreskim mengimbau kepada petugas keamanan dan pelayan mini market untuk menjalankan tugas sebaik mungkin sesuai prosedur perusahaan.


"Kami memberikan himbauan untuk menjalankan tugas sesuai protap perusahaan. Jika melihat aktivitas yang berpotensi mengganggu kamtibmas segera hubungi kepolisian melalui call center 119," imbaunya.(*/Red) 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *