Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Musyawarah Rencana Pembangunan Tahun 2025 Tingkat Kelurahan Kuta Bumi



Tangerang. -- Musrenbang Tingkat Kelurahan Kutabumi di laksanakan di Aula Kantor Kelurahan Kutabumi Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Kamis (18/1/24). 

Hadir dalam acara Musrenbang, Camat Pasar Kemis H.Nurhanudin S.ip.Msi. Sekcam Pasar kemis Supiyani Kasi pemerintahan.kasubag kepegawaian Ibu Gita Dlhk.H.Rouf Kepala kelurahan Kuta bumi Hamdan.S.H.Sekel Kuta bumi Acep Ludin Babinsa dan Binmas Kuta bumi para ketua Rw dan Rt serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Lurah Kutabumi yang lebih dikenal dengan Lurah Ados untuk usulan usulan pembangunan di wilayah kita tolong pastikan dan urgen apa yang perlu di usulkan dan di ajukan untuk tahun anggaran 2025.

Dan seandainya masih ada usulan usulan yang belum.terkaper di tahun 2023 kita usulkan kembali supaya dapat terealisasi di tahun ini.

Dan saya berharap para ketua rw dan rt jangan bosan bosan untuk terus mengajukan program.program rencana kerja pembangunan di wilayah kita.terutama ketua rw dan rt yang tahu seluk beluk lokasi di wilayahnya masing masing dan berapa volume yang diusulkan baik itu jalan lingkungan drainase sarana air bersih serta sarana umum.

Sekali lagi tolong di usulkan dengan jelas ya tuturnya.

Camat Pasar kemis H.Nurhanudin menuturkan dalam setiap.musrenbangkel 

Harus dilaksanakan untuk perencanaan pembangunan tahun yang akan datang mana saja usulan usulan yang belum terealisasi atau tertinggal dan sudah beberapa kali di usulkan dan untuk gorong gorong kita akan perhatikan perbaikannya agar tidak tersumbat saluran airnya dan kita carikan jalan keluar atau solusi yang terbaik.

Dan tadi ada yang usul masalah sekolah terutama pengurugan dan clock itu ranahnya ada di dinas pendidikan.untuk puskesmas itu ada di dinas kesehatan tapi tidak ada salahnya namanya juga usulan atau pengajuan kita berharap dari mana saja sumber dananya.

Dan kami dari kecamatan akan turut memperhatikan usulan usulan dari para ketua rw rt dari Kepala Sekolah kepala puskesmas dan semoga dan kita berharap di tahun 2025 semua usulan usulan dapat terealisasi pungkasnya.

H.Upi

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *