Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Satreskrim Polres Serang Turunkan Personil Guna Pengamanan Haul Syekh Nawawi Al Bantani ke 131 di Tanara

SERANG - Dalam rangka membantu pengamanan acara Haul Syekh Nawawi Al Bantani ke-131 di Masjid Agung Tanara di Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Satreskrim Polres Serang menurunkan 4 personil.


"Dari puluhan personil Polres Serang yang ditugaskan pengamanan pada Haul Syekh Nawawi Al Bantani, Satreskrim menurunkan 4 personil," ucap Kasatreskim AKP Andi Kurniady ES kepada media, Kamis (2/5/2024).


Menurut Kasatreskrim, haul ulama besar Syekh Nawawi Al Bantani ini merupakan kegiatan tahunan yang biasa dilakukan masyarakat Tanara. Seperti tahun-tahun sebelumnya, kegiatan haul selalu dihadiri Wapres RI Ma'ruf Amin.


"Beliau (Ma'ruf Amin) kan merupakan pewaris dari Syekh Nawawi Al Bantani dan rencananya akan hadir pada puncak Haul yang akan berlangsung besok (Jumat)," kata Andi Kurniady.


Sebelum pelaksanaan tugas pengamanan, personil Satreskrim bergabung dengan seluruh personel baik dari TNI maupun POLRI mengikuti kegiatan apel pengamanan dalam rangka menerima arahan terkait pelaksanaan tugas.


“Kegiatan pengamanan ini meliputi pengamanan pondok pesantren An Nawawi Al Bantani, Majid Agung Tanara serta jalur yang dilalui Wapres dan rombongan.(*/Red) 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *