Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Janggal, PIP dan Anggaran Proyek TPT di Cisoka Alamat Kegiatan di Kecamatan Kemiri Tidak Sinkron




Tangerang, -- Pembangunan Tembok Penahan Tanah yang berlokasi di Pinggir Jalan Raya Cisoka Cangkudu, tepat nya di Wilayah Desa Cibugel Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang dinilai janggal dan terindikasi bermasalah. 

Pekerjaan baru dimulai Minggu 26 November 2023 menjadi buah bibir di masyarakat, Bukan tidak ada alasan karena nama kegiatan yang terpampang di Papan Informasi Pekerjaan (PIP) tersebut tidak sinkron dengan alamat kegiatan dan anggaran. 


Dilihat dari nama lokasi di papan informasi proyek tertulis kegiatan  merupakan program dari Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air, Kabupaten Tangerang, pembangunan Drainase  JL. Jambu - Patramanggala, di Kecamatan Kemiri, dengan anggaran Rp. 199.520.000  bersumber dari APBD Tahun 2023, Pelaksana CV. CIKAL LAUTAN RIZKI, dengan lama pekerjaan 30 Hari Kalender. 


Dikonfirmasi para pekerja menyebut pelaksana kegiatan TPT itu Dayat, dan A*m*n sebagai mandornya. 

Terpisah, Kepala Desa Cibugel Darwan mengatakan pihaknya tidak mengetahui kegiatan proyek TPT itu ada di Desanya,"  Saya tidak tahu ada kegiatan itu, tapi nanti kami akan coba mencari tahu dan tanyakan pada RT," ujar Kades. Minggu (26/11/23). 


Dayat disebut sebagai pelaksana TPT   hingga saat ini belum dapat dikonfirmasi. (Taswan/Red)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *