Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Begini Tanggapan Kades Kareo soal PT Citra Kencana Diduga Cemari Lingkungan




Serang, -- Dugaan pencemaran lingkungan dengan polusi udara yang diduga ditimbulkan oleh PT Citra Kencana, yang berlokasi di Desa Kareo, Kecamatan Jawilan, Kab Serang Banten  terus disoroti sejumlah warga.

Pasalnya, berita yang telah dimuat Media ini, sejauh ini belum mendapatkan penjelasan atau klarifikasi dari PT Citra Kencana.

Debu pekat yang diduga ditimbulkan oleh Produksi pembuatan obat nyamuk tesebut sangat meresahkan warga sekitar dan pengendara karena dituding dapat mengancam kesehatan warga. 

BACA JUGA:

https://www.bhinnekanews71.com/2023/11/debu-pekat-diduga-dari-pt-citra-kencana.html

Menanggapi hal itu, Kepala Desa Kareo, H Rusjani mengatakan bahwa belum ada laporan warga ke pihaknya mengenai pencemaran lingkungan dari Perusahaan tersebut, namun sebagai Pemerintah Desa tetap akan menginventarisir keluhan polusi tersebut. 

"Untuk sementara ini, Kami belum mendapat laporan dari warga, namun demikian kami akan menginventarisir soal keluhan Debu yang dikeluhkan itu, dan bilamana ada ditemukan kelalaian disana, kami akan memanggil secara formal melalui pemerintahan desa, agar permasalahan ini dapat di musyawarahkan, " ujar H. Rusjani, diruang kerjanya, Kamis (9/11/23). 

BACA JUGA:

https://www.bhinnekanews71.com/2023/11/saling-lempar-tanggung-jawab-pt-citra.html

Sementara Camat Jawilan, masih berupaya diminta i tanggapannya, namun hingga berita ini dimuat belum merespon.(Red) 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *