Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Polda Banten Ikuti Zoom Meeting Seminar Nasional Dengan Tema "Poliei Dalam Pusaran Konflik"




Serang, -- Polda Banten Ikuti Zoom Meeting Seminar Nasional Dengan Tema "Poliei Dalam Pusaran Konflik" dan judul "Penanganan Konflik oleh Polri yang Berkelanjutan". pada Rabu (08/11) di ruang Vicon Polda Banten.


Kegiatan ini dihadiri oleh Karoops Polda Banten Kombes Pol Dedi Suhartono didampingi sejumlah Pejabat Utama Polda Banten.


Dalam kesempatannya Karoops Dedi Suhartono menjelaskan terkait kegiatan tersebut. "Kegiatan seminar ini bertujuan untuk menambah informasi serta masukan maupun langkah-langkah dalam penanganan konflik yang baik," ujar Dedi.


Dedi juga menambahkan untuk personel Polri yang mengemban bidang Kehumasan diharap dapat memperhatikan angel foto serta narasi agar pesan dapat tersampaikan kepada masyarakat. "Untuk personel Polri yang mengemban bidang Kehumasan diharap dapat memperhatikan angel foto serta narasi agar pesan dapat tersampaikan kepada masyarakat agar tidak menimbulkan simbol-simbol yang akan memberikan interpensi 


Terakhir Dedi menyampaikan arahan pimpinan Zoom Meeting Asops Kapolri Irjen Pol. Drs. Verdianto Iskandar Bitticaca. "Sesuai dengan arahan bapak pimpinan Zoom Meeting Bapak Asops Kapolri, menjelang tahun Politik 2024 para personel di harap netral serta harus siap dalam segala aspek agar Pemilu 2024 berjalan sesuai dengan apa yang di harapkan," ujar Dedi. (*/Red) 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *