Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Awak Media Perkasa Group dan YLKBH Hadiri Rapat Kerja Gabungan dan Anev Bulanan





Serang, BhinnekaNews71.Com -- Ceo pimpinan Perkasa Group Kusman BSc SE SH MH, Mengikuti rapat kerja gabungan dan analisa evaluasi (Anev) bulanan yang bertempat di ruang serbaguna redaksi Perkasa Group di Gedung Tajimalela Bojong loa Kecamatan Pamarayan Kabupaten Serang Banten, dipimpin oleh Wakil Pimprus Edy Yusuf SH, Bersama para Jurnalis dan Paralegal Yayasan Lembaga Kunsultasi Bantuan Hukum (YLKBH) CakraBuana Perkasa, pada Selasa (23/08/22).


Tema kali ini " Berjuang Menegakkan Hukum yang Berkeadilan Bagi Rakyat Banyak & Menjaga Marwah Pers Sebagai Pilar Demokrasi ke Empat, Dari Banten Untuk Indonesia ".


Sebagai sarana untuk mempererat hubungan silaturahmi, Rapat kerja gabungan ini juga bertujuan melakukan analisa dan evaluasi seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan Perkasa Group beserta jajaran selama bulan Agustus ini. 


Pada kesempatanya, Wakil Pimprus dan juga dewan pembina YLKBH Edy Yusuf SH, Menekankan kepada seluruh anggota paralegal dan juga para jurnalis  untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terutama paralegal, Serta menyajikan berita-berita yang update dan berimbang untuk para jurnalis, Jangan ketinggalan berita dan informasi.



Lanjut Edy meminta kepada para staf redaksi agar selalu untuk mengingatkan para legal maupun jurnalis agar selalu bertindak humanis saat melaksanakan tugas di lapangan atau waktu investigasi


"Ingatkan anggota di lapangan agar melaksanakan tugas di lapangan secara humanis, sabar dan hindari tindakan kekerasan. Jangan bertindak arogan terhadap narasumber atau masyarakat,” tambahnya.


Edy Menambahkan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan sebagai analisa dan evaluasi kegiatan bulanan, Bertujuan bukan lain untuk mempererat hubungan silahturahmi awak media Perkasa group dan Paralegal YLKBH untuk mempersatukan pemikiran demi kemajuan Perkasa Group kedepannya.


Perkasa Group terdiri dari media on-line Perkasanews.com. Media Siber Perkasanusantara.net. Cakrabuanaperkasa.com. dan Yayasan Lembaga Kunsultasi Bantuan Hukum (YLKBH) CakraBuana Perkasa.


Hadir dalam acara tersebut Ceo Perkasa Group Kusman BSc SE SH MH. Wakil Pimprus Edy Yusuf SH. Bidang advokasi Siahaan SH, Staf Redaksi Sri Pratini Tungga Dewi, Aman Sarif, Akmal Mauludin, Idrus, Wahyu, dan jurnalis dan Kabiro perwakilan dari kota/Kabupaten, serta jajaran YLKBH.(*/Red) 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *