Warga perum Bumi Agung Bersyukur di jadikan Rumah Sehat dan Kebun Percontohan

Juni 11, 2024
Selasa, 11 Juni 2024

 


Tangerang.11 juni 2024, -- Pelaksanaan Bina Wilayah di Desa Sukamanah tinggal beberapa hari lagi dimana dalam pembinaan Wilayah perum bumi agung salah satunya yang di jadikan Area penilaian dari team penilai bina wilayah Kabupaten Tangerang.

 Untuk itu warga perum bumi agung merasa bersyukur dan antusias menyambut memont tersebut.

Dengan memperindah lingkungan mengecat dinding membersihkan lingkungan menata rumah rumah dengan tanaman dan juga lingkungan terkesan indah dan sejuk.

Dimana di area bumi agung di jadikan rumah sehat kebun percontohan Kelompok wanita Tani (KWT) PHBS Bank Sampah dan lain sebagainya. 

 Salah satu warga perum bumi agung Margono mengatakan kami sebagai warga perum bumi agung merasa bersyukur dan bangga dan kami menyambut dengan antusias sekali persiapan bina wilayah ini dimana perum bumi agung ini dijadikan percontohan rumah sehat serta kebun percontohan KWT  Bank Sampah Dan lainya harapan kami semoga dapat nilai terbaik dari team penilai Kabupaten Tangerang.tuturnya.

Hal senada diutarakan oleh warga yang berdekatan dengan perum bumi agung alhamdulilah Desa Sukamanah mempunyai hajat desa yaitu Bina wilayah  hajat desa berarti hajatnya warga Desa Sukamanah semuanya untuk itu kami merasa terpanggil dan bersyukur dengan bina wilayah ini dari hati kami yang ikhlas dan dari dorongan rasa ke gotong royongan kami hias dinding tembok pagar rumah dengan cat warna warni supaya lebih indah pungkasnya.

H.Upi

Thanks for reading Warga perum Bumi Agung Bersyukur di jadikan Rumah Sehat dan Kebun Percontohan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Warga perum Bumi Agung Bersyukur di jadikan Rumah Sehat dan Kebun Percontohan

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *