Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Wujud Kepedulian Pemerintahan Desa Parigi Terhadap Warganya Yang Terdampak Banjir

Kabupaten-Serang || Intensitas curah hujan akhir-akhir ini cukup tinggi, sehingga berbagai wilayah terendam banjir di Indonesia tak terkecuali wilayah Kecamatan Cikande, salah satunya yang terdampak banjir tersebut yaitu Kampung Bauan Desa Parigi Kecamatan Cikande Kabupaten Serang.


Kepala Desa Parigi, IMAM menginformasikan pada awak Media, bahwa saat ini warganya yang terdampak banjir ada tiga lokasi yang masuk dalam wilayah Desa Parigi.

1.Kampung Kalong

2.Kampung Dahu

3.Kampung Bauan 


Bantuan berupa sembako disalurkan pada warga yang yang terdampak banjir, bantuan tersebut adalah wujud kepedulian Pemerintahan Desa Parigi kepada warganya.


"Bantuan pertama disalurkan terhadap warga Kampung Kalong, selanjutnya disalurkan pada warga Kampung Dahu dan terakhir bantuan tersebut disalurkan pada Kampung Bauan yang lokasinya dekat PONPES MODERN KULNI" Terangnya (Jum'at 03/05/2024).


Kepala Desa Parigi /Imam, saat dikonfirmasi awak media via chat WhatsApp seputar banjir yang melanda wilayahnya menambahkan.

"Saat ini pihak pemerintahan desa Parigi Standby dilokasi banjir, khawatir terhadap warganya bilamana terjadi banjir susulan dan naik lagi serta lebih tinggi lagi, maka jika banjir naik lagi dan lebih tinggi, maka akan dilakukan evakuasi ke tempat yg lebih aman" Tutupnya


(Taswan)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *