Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Berkah Ramadhan, Ormas GRIB Jaya PAC Bandung Kabupaten Serang Bagi bagi Takjil di Pasar Bandung






Serang, -- Organisasi masyarakat (Ormas) GRIB Jaya PAC Kecamatan Bandung, Kabupaten Serang, Banten, berbagi takjil kepada masyarakat pengendara serta pejalan kaki di Pasar Bandung. Jum'at (29/3/24). 



Kegiatan berbagi takjil langsung di pimpin oleh Sanun, ketua GRIB Jaya PAC Bandung, dan wakil ketua Emed Buluk, beserta sejumlah anggotanya. 


Dalam kesempatan itu, Sanun menyampaikan Terimakasih kepada jajaran pengurus dan anggota yang telah berkontribusi untuk acara Berbagi takjil di Bulan Ramadhan 2024 ini. 


"Alhamdulillah, Bulan Ramadhan kali ini Kami dari Ormas GRIB Jaya PAC Bandung dapat berbagi takjil kepada masyarakat, semoga apa yang kami perbuat untuk masyarakat menjadi berkah bagi sesama," ujar Sanun. 




Dia juga berterima kasih kepada semua pihak dan khususnya kepada anggotanya yang ikut serta melakukan kebaikan Ramadhan ini, " Berkat dukungan teman teman pengurus dan anggota PAC Bandung ini kita bisa laksanakan, dan kepada semua pihak, kami berterimakasih, Semoga kegiatan positif semacam ini kami bisa lakukan untuk ke depannya. Kami lahir dan ada untuk masyarakat," pungkasnya. 



Tak ketinggalan, Wakil Ketua PAC Bandung, Emed Buluk berucap yang sama, "Alhamdulillah ya robbil Al Amin, dengan mengucap syukur Kami bisa melakukan yang terbaik untuk masyarakat, meski ini tidak seberapa, namun, Niat dan ketulusan teman teman semoga menjadi berkah bagi sesama," ucap Emed. 


Diketahui, dalam kegiatan berbagi takjil itu, Ratusan bungkus takjil telah habis dibagi bagikan kepada warga.(Koswara)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *