Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

PT Mayora Jayanti Salurkan CSR Untuk Santunan Anak Yatim




Kab-Tangerang|| Kegiatan penyaluran CSR (Corporate Social Responsibility) perusahaan PT Mayora Jayanti di gelar di gedung khusus MDC Mayora Group, kegiatan sosial ini bertajuk peduli Anak Yatim  (Jum'at 29/03/2024).


Acara di mulai pukul 16.30, Yang dihadiri para pemerintahan desa setempat (Desa Sumur Bandung) para RT,juga Binamas dan Babinsa, juga tampak hadir juga Kepala Desa Gembong (H.Nurjen) dalam kesempatan acara tersebut.


Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an, selanjutnya sambutan yang dibawakan oleh Lukman selaku head of logistic perwakilan dari perusahaan PT Mayora.

Dalam sambutannya beliau berucap" Terima kasih kepada para hadirin tamu undangan yang hadir dari tiga desa, desa Gembong, desa Pasir Muncang, dan desa Sumur Bandung. Alhamdulilah hari ini dan sore ini pihak perusahaan PT Mayora Jayanti menggelar santunan anak yatim untuk 100 anak dari tiga desa yang masuk dalam zona wilayah PT Mayora.

Saya berharap semoga kedepannya semakin lebih meriah lagi dan kita semuanya tetap sehat dan panjang umur "Ujarnya.


Selanjutnya Mukhlis selaku IRGA /HRD PT Mayora.

Dalam memberikan sambutannya sangat berterima kasih kepada para tamu undangan telah memenuhi undangan ini, baik dari pemerintahan desa Pasir Muncang, Pemerintahan desa Gembong, Pemerintahan desa Sumur Bandung, baik dari Kepala desa nya hingga jajaran stafnya .

Acara ini adalah wujud kepedulian perusahaan PT Mayora Jayanti Terhadap lingkungan/wilayah,  semoga adek-adek kita nanti (Yatim) menjadi orang yang berguna kelak bagi nusa,bangsa dan agama " Sambutnya


Kemudian perwakilan pemerintahan desa pasir Muncang yang diwakili oleh staff nya, memberikan ucapan syukur yang tiada terhingga, sebab perusahaan PT Mayora Jayanti, selama ini selalu peduli terhadap lingkungan dan selalu menyalurkan CSR nya.


Selanjutnya pemerintahan desa Gembong memberikan sambutan yang diwakili oleh Sekretaris Desa (Sekdes).

Dalam uraian sambutannya " Kami segenap dan saya mewakili pemerintahan desa Gembong sangat mengapresiasi kegiatan positif ini, sebab ini adalah suatu bentuk tanggung jawab perusahaan terhadap lingkungan. Alhamdulilah selama perusahaan ini berdiri, kemitraan yang dibangun antara pemerintahan desa dan  pihak perusahaan  PT Mayora Jayati berjalan baik" Ucapnya.


Di sesi terakhir sambutan untuk pemerintahan desa Sumur Bandung yang diwakili oleh Kadus Nurjaman.

Dalam isi sambutannya menyebutkan isi kebahagiaannya.

"Alhamdulilah puji dan syukur kita panjatkan kepada Allah SWT yang telah memberikan kita semua kesehatan dan kenikmatan.

Nikmat jasmani dan rohani, juga nikmat Islam. Saya mewakili pemerintahan desa Sumur Bandung sangat mengapresiasi kegiatan ini, selama ini alhamdulilah berjalan baik hubungan perusahaan PT Mayora terhadap tiga desa ini, dan pihak perusahaan  PT Mayora Jayati selalu menyalurkan CSR nya. Alhamdulilah dalam kesempatan ini pihak perusahaan PT Mayora Jayanti menyalurkan kembali CSR nya dalam giat menyantuni anak Yatim.Semoga apa yang telah disalurkan oleh perusahaan PT Mayora untuk anak Yatim dapat bermanfaat dan bisa tersenyum" Pungkasnya.


Selanjutnya acara santunan yang langsung di serahkan oleh para pengurus/staff PT Mayora terhadap anak Yatim, dan acara di akhiri dengan penutup do"a.


(Taswan)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *