Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Wujudkan Pemilu 2024 Aman dan Damai, Polsek Jawilan Laksanakan Patroli Cooling System

 



Serang - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu 2024, personel Polsek Jawilan Polres Serang terus melaksanakan patroli dialogis sebagai cooling system ciptakan pemilu aman damai dan sejuk di wilayah hukum Polsek Jawilan Polres Serang. Jum'at (9/2/2024).


Patroli rutin yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk menciptakan suasana pemilu sejuk di masyarakat dan mencegah terjadinya gesekan diantara masyarakat.


Kapolres Serang Akbp Candra Sasongko, S.H., S.I.K., M.H., M.Si., melalui Kapolsek Jawilan Iptu Jonathan M. Sirait, S.Tr.K., mengatakan patroli cooling system ini terus dilaksanakan setiap hari, ini merupakan kegiatan cipta kondisi dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang sejuk, aman, dan kondusif di wilayah hukum Polsek Jawilan. "Hal itu sekaligus mengantisipasi gangguan kamtibas dan tindak kejahatan,” terang Kapolsek.


Dikatakan, selain bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar kondusif, dalam patroli ini juga akan menyisir lokasi rawan terjadinya gangguan kamtibmas, tindak kejahatan.


Kapolsek mengatakan patroli ini dilaksanakan secara humanis. Hal itu dilakukan dengan cara melakukan dialog dan pemberian informasi serta ajakan untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.


“Mari bersama kita jaga wilayah Jawilan tetap aman dan kondusif, jangan jadikan perbedaan sumber perpecahan,” kata Kapolsek.


Dengan dilaksanakannya patroli cooling system  ini, lanjut Kapolsek, diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap terwujudnya situasi kamtibmas aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Jawilan Polres Serang.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *