Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

HPN 2024, Polres Metro Tangerang Kota Ajak Insan Pers Jadi Cooling Sistem Demokrasi



TANGERANG, -  Peringatan Hari Pers Nasional (HPN), Jum'at 9 Februari 2024, Kasi Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Aryono mewakili Kapolres, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho  mengucapkan selamat kepada insan pers khususnya di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya.


Dalam kesempatannya di HPN tahun 2024 ini. Aryono menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada insan pers yang telah banyak berkontribusi mempublikasikan informasi terupdate dan terpercaya terkait kinerja Polri kepada masyarakat.


"Selamat Hari Pers Nasional Tahun 2024, kinerja Polri dalam mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat dapat berjalan dengan baik selama ini atas publikasi rekan-rekan pers," ucap Aryono.


Menurutnya, tema HPN 2024 ini sejalan dengan berlangsungnya pesta demokrasi di bulan februari saat ini. "Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa".


Maka itu Aryono berharap, Pers bersama dengan Polri dapat menjaga pesta demokrasi dalam pemilu 2024, aman, damai dan sejuk. Menghasilkan pemimpin Negara yang jujur dan Adil demi kesejahteraan rakyat.


"Sukses untuk insan pers di Indonesia, Tangerang Raya khususnya. Dan rekan-rekan Pers adalah pilar ke-4 demokrasi. Tetap jaga integritas pemberitaan, Jaga Negeri dari perpecahan karena perbedaan politik. Pers adalah Cooling Sistem (penyejuk) di masyarakat," pungkasnya.(*/Red) 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *