Jaga Disiplin Anggota, Kanit Binmas Polsek Jawilan Pimpin Apel Pagi

Februari 09, 2024
Jumat, 09 Februari 2024



Serang - Apel pagi jajaran Kepolisian adalah kewajiban setiap Anggota Polri, Apel adalah wujud Kedisiplinan juga merupakan sebagai media Pimpinan untuk menyampaikan arahan dan perintah serta evaluasi capaian kinerja.


Pelaksanaan Apel Pagi Polsek Jawilan Polres Serang Polda Banten dilaksanakan di Halaman Mapolsek Jawilan, dipimpin Kanit Binmas Polsek Jawilan Ipda Achmad Rifai,  Jum'at (09/02/24) pukul 08.00 Wib.


Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko, SH, S.I.K, M.H, M.Si., melalui Kapolsek Jawilan Iptu Jonathan M. Sirait, S.Tr.K., mengatakan, Pelaksanaan apel merupakan kewajiban setiap Anggota Polri, ini adalah bentuk dari Kedisiplinan setiap Anggota Polri.


Kapolsek menambahkan, apel pagi hari ini sekaligus Siaga Mako dalam rangka antisipasi giat masyarakat di hari libur bersama. Dilanjutkan Patroli Dialogis dan kontrol gudang ppk Kec. Jawilan sekaligus Edukasi dan berikan penyuluhan ke warga terkait pemberitaan bohong atau Hoax demi terciptanya pemilu aman dan damai


Sementara Kanit Binmas menekankan kekompakan dan tetap tingkatkan kewaspadaan saat bertugas, jaga keselamatan.


"Tetap kompak, jika menemukan kendala dalam tugas segera Kordinasi dengan Rekan-rekan atau lapor Kepimpinan", imbuhnya


Terakhir Kanit Binmas berpesan, jaga kesehatan, hindari hal-hal yang dapat merugikan diri sendri, keluarga maupun masyarakat juga jaga citra Polri.

Thanks for reading Jaga Disiplin Anggota, Kanit Binmas Polsek Jawilan Pimpin Apel Pagi | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Jaga Disiplin Anggota, Kanit Binmas Polsek Jawilan Pimpin Apel Pagi

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *