Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Bangli dan Sampah Liar Kian Meningkat di Jalan Raya Otonom Cikande Lewilimus


Serang, --- Bangunan liar disepanjang Jalan Raya Otonom Cikande, Desa Lewilimus, Kecamatan Cikande, dituding menjadi penyebab meningkatnya sampah sampah liar yang bertumpuk di bibir Jalan Raya yang mengarah ke Perumahan Cikande dan dan Bandung.


Hal itu mendapat keluhan dari warga yang melintasi jalan tersebut, seperti diungkapkan oleh Danu, warga Cikande Permai. 

" Itu banyak bangunan bangunan liar berdiri disepanjang jalan hingga  mendekati pertigaan pasar Cikande, dan lihat saja, sampah sampahnya pun di buang sembarangan, dan juga ada yang membuang secara liar disitu" ujarnya, Senin, (22/1/24). 


Bahkan, Kata Danu, saat hujan, Sampah tersebut terbawa genangan air ke berserakan dijalan, dan menimbulkan bau tak sedap," pungkasnya. 


Bangunan liar tersebut terkesan dibiarkan berdiri bahkan semakin bertambah, hal itu diduga menjadi ladang bisnis dalam sewa menyewa lapak oleh oknum oknum tertentu. 


Beberapa warga pengendara berharap, pemerintah Desa Lewilimus agar dapat menata kembali lahan pinggir jalan yang sepatutnya bukan untuk di komersialisasi oleh oknum oknum, dan Satpol PP mengambil bagian sebagai penegak perda agar mensosialisasikan kepada pemilik lapak liar yang digunakan untuk berdagang.(JT)



Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *