Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Sebanyak 1.048.Kpm Warga Desa Daon Mendapatkan Penyaluran Beras dari Program Bantuan Pangan

 


Tangerang, -- Penyaluran Bantuan Beras di laksanakan di Kantor Desa Daon Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang.

Dalam penyaluran Beras tersebut di pantau langsung oleh Kepala Desa Daon JOHANI.AM.TG.Babinsa dan Binamas Desa Daon Ketua LPM desa Daon para Ketua Rt dan Rw Desa Daon.

Kasie Kesejahteraan Desa Daon BUSROYADI.S.pdi mengatakan alhamdulilah hari ini tgl 13 Desember 2023 bisa menyalurkan program Bantuan pangan melalui kemensos dan disalurkan oleh kantor pos kepada warga Desa Daon sebanyak 1.048.Kpm.

Dalam penyaluran Beras ini kita jadwal  sesuai dengan jadwal per rt masing masing ada jadwal pagi dan ada jadwal siang dan sore dan pada intinya hari ini beres semuanya.

Dan melalui Program Bantuan Pangan ini warga Masyarakat Desa Daon dapat terbantu dan sedikit meringankan  beban masyarakat karena di mana mana harga beras sekarang semakin meningkat dan semakin mahal tuturnya

Seorang warga penerima bantuan bernama Anah mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Desa Daon terutama Kepala Desa Daon bapak LURAH JOHANI yang telah peduli kepada kami warga yang kurang mampu dan semoga beras ini bermanfaat bagi kami karena beras merupakan bahan pokok sehari hari dan sudah menjadi bahan kebutuhan sekali lagi kami ucapkan terima kasih pungkasnya.

(H.Upi) 


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *