Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Perihal Rumah di Pinang Diduga Tempat Produksi Sparepart, Camat Pinang: Lagi Di Cek


Kota Tangerang, -- Menyikapi terkait rumah tinggal di Jln Kh Hasyim Ashari Gg Urut 8 RT 01/RW 06, Kelurahan Nerogtog, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten yang diduga dijadikan tempat produksi sparepart yang terindikasi tidak sesuai peruntukan nya, Awak media terus melakukan upaya konfirmasi dan klarifikasi ke pihak pemilik CV Li Cheng. 


Sebelum nya dalam konfirmasi tim media, Mesin mesin yang berada di dalam rumah yang seharusnya jadi tempat tinggal tersebut di duga menggunakan daya listrik yang tidak sedikit, dan hal itu pun di akui oleh si pemilik saat menjawab pertanyaan salah satu awak media.


“Iya kita pake listrik nya juga lumayan besar pak, kalau tidak salah lima puluh tiga ribu Mega Watt,” ujarnya.

Namun dalam waktu yang berbeda wanita yang mengaku sudah memiliki tiga cucu tersebut meminta agar para awak media tidak mempublikasikan kegiatan yang berada di dalam rumah nya itu.


“Pak Yudi kenapa di ributkan, saya usaha kecil-kecilan, kalau mau di publikasi cari lah usaha yang besar, apa perlu saya ke Trans 7 atau Liputan7, lebih baik kita berteman saja, bersaudara,” ucap LL saat di konfirmasi wartawan, Sabtu (16/Des/2023). 


“Saya bukan orang top seperti Rafi Ahmad jangan di publikasi, dan saya pun sudah mau pulang sebelum libur natal ini,” Pungkas nya mengakhiri.


Ditempat terpisah, melalui pesan WhatsApp saat diminta tanggapannya, Camat Pinang Bpk H.Syarifudin Harja Winata S,sos.MM, "Lagi cek," jawabnya Singkat. (Mel)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *