Puing Beton Sisa Pembangunan Jembatan Ciujung Dibuang ke Sungai Ciujung

November 13, 2023
Senin, 13 November 2023


SERANG, -- Pembangunan jembatan Ciujung di ruas Jalan Raya Serang Jakarta tepatnya di Desa Kragilan, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Banten tengah berlangsung saat ini disorot sejumlah warga dan aktivis pencinta lingkungan. 

Dari info yang diterima Media ini, bahwa puing beton sisa pembangunan jembatan Ciujung tersebut di buang ke sungai. 


Dalam investigasi dilokasi, material sisa beton tersebut diduga sengaja ditumpuk dan di buang ke dalam Sungai. 


Pelaksana Proyek serta mandor pembangunan tersebut tidak ditemui di lapangan, hanya seorang yang mengaku pekerja mengatakan tidak tahu terkait hal itu, " Saya kurang tahu kenapa di buang disitu, saya orang baru lima hari kerja harian, pelaksana serta mandor sedang keluar, Pak Andri lagi keluar," ujarnya. Senin (13/11/23). 


Terpisah dimintai tanggapannya, Aktivis pemerhati lingkungan juga ketua Relawan Jaya Bersama (RJB) , Taufik meminta Pihak Kementerian PUPR dan Balai Besar Wilayah Sungai Cidanau, Ciujung, Cidurian (BBWS C3) untuk mengevaluasi kinerja serta memberikan kan sanksi tegas kepada pelaksana proyek tersebut. 

"Saat ini sudah masuk musim penghujan, mengapa pihak proyek itu membuang limbah ke sungai, ini merusak lingkungan dan membuat pendangkalan pada dasar Sungai, Siapa yang bertanggung jawab dengan ini, kia meminta pihak PUPR dan BBWSC3 agar memberikan sanki tegas dan terukur kepada pemegang proyek itu," tegas Taufik. 


Hingga berita dimuat, pelaksana belum dapat dikonfirmasi.(Red) 

Thanks for reading Puing Beton Sisa Pembangunan Jembatan Ciujung Dibuang ke Sungai Ciujung | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Puing Beton Sisa Pembangunan Jembatan Ciujung Dibuang ke Sungai Ciujung

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *