Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Personel Polsek Cikande Berjibaku Padamkan Kebakaran Semak Ilalang di Belakang SPBU Ambon Cikande




Serang -- Menggunakan alat seadanya, personel Polsek Cikande Polres Serang berjibaku padamkan kebakaran lahan semak Ilalang lahan Kosong di belakang SPBU Ambon, Cikande, Kabupaten Serang. Jum'at (12/5/2023).


Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan mengatakan, areal lahan yang terbakar berupa lahan kosong semak Ilalang.


“Yang terbakar itu semak Ilalang. Dengan kondisi cuaca panas saat ini, ditambah angin kencang dikhawatirkan api akan cepat merambat ke lokasi lain jika tidak cepat ditangani,” jelasnya.


Ada empat titit api yang berhasil dipadamkan personel Polsek Cikande di lokasi kebakaran dengan menggunakan alat seadanya.


"Bila tidak cepat ditangani dikhawatirkan api akan membesar dan meluas, dampaknya biasa berupa bencana asap dan dikhawatirkan jiga kebakaran merambat ke Pemukiman masyarakat. Oleh karena itu personel Polsek Cikande bergerak cepat memadamkan api" ujar Kapolsek Cikande.


Saat ini pantauan sementara Api sudah dapat dipadamkan, namun kami Polsek Cikande akan terus melakukan pemantauan sampai betul-betul Api tidak menyala kembali.


"Untuk penyebab kebakaran sampai saat ini kami masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan informasi dari masyarakat sekitar lokasi kebakaran," pungkasnya.(*/Red) 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *