Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Ketua Parkindo Kota Cimahi Eslan Harianja S.H, Kepemimpinan GAMKI ke depan Jangan Terkontaminasi Politik Praktis

Cimahi -  Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia Hadir melalui perjalanan sejarah yang amat panjang dan mengikuti perjalanan sejarah bangsa. Kehadiran GAMKI membawa nuansa baru dalam sejarah perkembangan Kekristenan di Indonesia.


GAMKI yang merupakan komunitas kepemudaan Kristen yang taat akan ajaran Kristus dan doktrin Gereja, dengan selalu mengedepankan cerminan Kristus dalam Pelayanan Kekristenan dan Kasih kepada sesama.


Dalam kesepatan di kamis malam (11/05/2023) awak media mewawancarai Tokoh Pemuda Kota Cimahi Eslan Harianja,S.H. yang saat ini menjabat sebagai  Ketua DPC Parkindo kota cimahi menyampaikan, Selamat dan Sukses untuk KONGRES GAMKI KE XII yang diadakan di Provinsi Maluku-Kota Ambon, kita Doakan Tuhan hadir dan ikut serta memberkati seluruh persiapan dan acara Kongres, agar dapat berjalan dengan baik dan semua peserta dapat melaksanakan kegiatan tersebut dengan penuh sukacita, dan menghasilkan yang terbaik untuk kemajuan Kekristenan dan Bangsa Indonesia.


GAMKI merupakan organisasi pemuda Kristen yang membawakan suara pemuda Kristen di tengah-tengah masyarakat. Kita harapkan konsisten GAMKI, yang  selama ini berjalan sangat baik, akan semakin Luar biasa lagi kedepannya dan kepemimpinan Nasional di Tubuh GAMKI sebagai lembaga Keumatan pemuda tidak terlibat dalam kepentingan Prakmatisme dan harapan saya kepemimpinan GAMKI ke depan mampu mengayomi para generasi muda dalam kegerakan dan polarisasi sebagai sebuah lembaga keumatan Pemuda Kristen.


GAMKI haruslah tetap teguh dalam Pelayanannya dan jangan terkontaminasi oleh dunia politik praktis.


Maju Terus GAMKI, terus melayani untuk kemajuan Kekristenan di Indonesia. Sukses KONGRES GAMKI KE XII. Tuhan Yesus Memberkati. (Red)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *