Persiapan Bina Wilayah Desa Sukamanah Terus Digiatkan

Juni 08, 2024
Sabtu, 08 Juni 2024


Tangerang 8 juni 2024, -- Bina wilayah di Desa Sukamanah yang akan di laksanakan pada tanggal 24 juni 2024 oleh Tingkat Kabupaten Tangerang.

Pada hari ini Sabtu 8 juni 2024 di adakan gotong royong pembersihan got saluran air yang mampet dari area binwil.

 Adapun giat gotong royong di komandoi oleh sekretariat Desa Sukamanah Masyhud .S.pdi.yang melibatkan para kadus para ketua rw dan rt .

 Giat persiapan Bina wilayah ini untuk  memperindah lingkungan dengan cara  menanam berbagai tanaman obat keluarga di lahan yang sudah ada berupa tanaman sayuran kangkung bayam.sosin cabai katuk kacang panjang dan lain sebagainya.

Sekdes Sukamanah Masyhud mengatakan, 

"Alhamdulilah hari ini kita bergotong royong bersama para Kadus para Rw dan Rt staf desa membersihkan got atau saluran air yang mampet demi untuk untuk kebersihan lingkungan bersama apa lagi kita punya hajat Desa pada tanggal 24 juni 2024 akan ada penilaian dari team Kabupaten Tangerang.

Untuk itu kita bersama sama membersihkan lingkungan yang tadinya kurang bersih jadi bersih yang sudah bersih supaya rapih dan enak untuk dilihat supaya lingkungan kita aman dan nyaman untuk di pandang.

 Kita berdoa bersama mudah mudahan  allah berikan kelancaran dalam bina wilayah nanti supaya mendapat penilaian yang terbaik tuturnya.(*/Upi) 

Thanks for reading Persiapan Bina Wilayah Desa Sukamanah Terus Digiatkan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Persiapan Bina Wilayah Desa Sukamanah Terus Digiatkan

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *