Pemasangan Rambu Jalan dan Penataan Taman

Juni 10, 2024
Senin, 10 Juni 2024


Tangerang, -- Pemasangan Rambu Jalan sangatlah untuk mengatur arus Lalu lalang kendaraan yang masuk baik dari arah keluar maupun arah balik.

 Dimana pemasangan Rambu rambu jalan ini di pasang di jembatan Dua Kampung Gembong RT 01 RW 01 Desa Sukamanah Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang.

Desa Sukamanah adalah kawasan strategis di mana para pengembang perumahan sudah banyak yang masuk di desa tersebut diantaranya perum puri dewata perum griya insan sukamanah perum bumi agung perum puri akasia perum bukit rajeg Perum sofi medina perum residence perum Tamira dan sekarang sedang di bangun adalah perum Krismaya Tangerang.

Sudah pasti bisa di bayangkan betapa macetnya jalan arus tersebut di waktu berangkat kerja atau pulang dari kerja.

Untuk itu ide muncul.dari sekretaris Desa Sukamanah Masyhud S.pdi.dan di bantu Oleh Anggota Satpol PP Kecamatan Rajeg Danton Yudi para ketua RW dan RT juga tokoh masyarakat.

Agar kendaraan bisa tertib sesuai  petunjuk rambu rambu yang telah terpasang.

Di area  depan jembatan di tanami tanaman bunga agar terlihat indah dan asri dan itupun tidak mengganggu arus lalang kendaraan.


Kepala Dusun Sumardi mengatakan ," Dengan di pasangnya rambu rambu jalan dan penataan taman kelak tidak terjadi lagi kemacetan dan warga masyarakat akan sadar dan mematuhi aturan yang telah diterapkan sehingga terhindar dari kecelakaan," pungkasnya.

(H.Upi) 


Thanks for reading Pemasangan Rambu Jalan dan Penataan Taman | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Pemasangan Rambu Jalan dan Penataan Taman

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *