4 Personel Polresta Serang Kota Dilakukan Upacara Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH)

April 01, 2024
Senin, 01 April 2024


Serang - Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Sofwan Hermanto memimpin upacara Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) secara in absensia personel, bertempat di Lapangan Hitam Mapolresta Serang Kota, Senin (01/04/2024).


Personel yang diberhentikan tidak dengan hormat sesuai pelanggaran dalam kedinasan yang telah mereka lakukan dan menjadi konsekuensi yang harus diterima. Kapolresta Serang Kota memberikan tanda silang dengan menggunakan spidol warna merah yang  menandakan di empat foto personel tersebut, tanda silang warna merah itu sebagai tanda yang disilang itu sudah tidak lagi menjadi personel Polri yang berdinas di Polresta Serang Kota Polda Banten lagi.


Melalui Keputusan Kapolda Banten Nomor kep/ 80, 81, 82 / I / 2024, dan Nomor Kep/ 223/ III / 2024

Tentang Pemberhentian Tidak Dengan Hormat dari Dinas Kepolisian Negara Republik Indonesia, Kepala Kepolisian Daerah Banten menetapkan 

terhitung tanggal 30 Januari 2024, dan tanggal 25 Maret 2024 memberhentikan tidak dengan hormat dari Dinas Kepolisian Negara Republik Indonesia.


Personel yang dilakukan PTDH, diantaranya, inisial A.A pangkat Bripka, inisial M.A pangkat Brigpol, inisial A.M pangkat Briptu, dan inisial A.F pangkat Briptu.


Bahwa keempat personel tersebut telah mencoreng nama baik institusi Polri pada   Polresta Serang Kota Polda Banten. Mereka ada yang terbukti telah melakukan tindak pidana dan penyalahgunaan narkoba serta ada yang bermasalah mangkir alias disersi dari dinas Kepolisian.


"Dengan keterangan bahwa keempat personel yang dilakukan PTDH tersebut, tidak mendapat hak pensiun," ujar Sofwan Hermanto.


Hadir dalam pelaksanaan upacara Pemberhentian tidak dengan hormat Wakapolresta Serang Kota AKBP M. Reza Chairul Akbar Sidiq, para Pejabat Utama Polresta Serang Kota, para Kapolsek jajaran, serta personel Polresta Serang Kota.(*/Red) 

Thanks for reading 4 Personel Polresta Serang Kota Dilakukan Upacara Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on 4 Personel Polresta Serang Kota Dilakukan Upacara Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH)

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *