Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Pemdes Daon salurkan Program Bantuan Pangan tahun 2024


Tangerang, -- Sebanyak 1.155.kpm warga Daon mendapatkan bantuan beras dari program bantuan pangan.

 Penyaluran bantuan beras di laksanakan di Aula Kantor Desa Daon Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang. Selasa (26/3/24). 

Dalam penyaluran beras tersebut di pantau langsung oleh Kepala Desa Daon Johani AM.TG. Babinsa dan Binamas Desa Daon para ketua Rt dan Rw serta anggota Bpd dan Lpm .

Awak.mediapun menjumpai Kasie kesejahteraan Desa Daon Busroyadi S.pd.dan mengatakan Alhamdulilah hari ini senin 25 maret 2024 kita dari pemdes Daon bisa menyalurkan program bantuan pangan kepada warga Daon sebanyak 1.155.kpm.

Melalu program bantuan pangan ini warga masyarakat Desa Daon  dapat terbantu dan sedikit meringankan  beban masyarakat karna sampai saat ini harga beras masih tinggi dan masih mahal tuturnya.

Dan awak media pun menjumpai seorang ibu yang mendapatkan bantuan beras yaitu ibu Aspiyah yang tinggal di kampung cilongok rt 01 rw 08 mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Desa Daon terutama kepada bapak Lurah Johani yang telah peduli kepada kami warga yang kurang mampu dan semoga beras ini bermanfaat bagi kami di mana di bulan puasa ini sangat kami butuhkan untuk.kebutuhan sehari hari sekali lagi kami ucapkan terima kasih tutupnya.

(H.Upi) 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *