Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Kapolda Banten Cek Gudang Logistik Pemilu 2024 wilayah Kota Serang


Serang - Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim laksanakan pengecekan Gudang Logistik Pemilu 2024 PPK Kecamatan Banjarsari yang berlokasi di GOR Banjarsari Kota Serang pada Senin (06/02).


Kegiatan dipimpin Kapolda Banten didampingi PJU Polda Banten, Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Sofwan Hermanto serta dihadiri Danramil Cipocok Jaya Kapten Caj (K) Susanti Martalia dan unsur lainnya.


Abdul Karim mengatakan peninjauan dan pengecekan tersebut dilakukan guna pastikan pengamanan lokasi oleh personel dan memastikan pelaksanaan pendistribusian logistik Pemilu 2024 dapat berjalan dengan baik, aman, dan lancar.

“Tentunya kami ingin memastikan koordinasi dan komunikasi berjalan dengan baik antara KPU, Bawaslu, TNI-Polri, dan Pemerintah daerah. Termasuk PPK dan KPPS, agar tidak terdapat gangguan pada pendistribusian maupun penyimpanan logistik Pemilu ini,” ujar Abdul Karim.


Abdul Karim memastikan lokasi penempatan gudang logistik yang ditunjuk tersebut telah memenuhi kelayakan untuk digunakan. “Standar kelayakan tentunya menjadi salah satu konsentrasi dalam menyimpan kebutuhan logistik, mengingat saat ini memasuki musim penghujan,” kata Abdul Karim.


Kapolda juga berharap personel pengamanan yang dikerahkan selalu siap siaga. “Kepada personel yang bertugas agar tetap waspada serta mampu mengatasi situasi Kamtibmas. Tujuannya untuk mendukung kelancaran penyelenggaraan pencoblosan Pemilu pada 14 Februari mendatang,” tutup Abdul Karim (*/Red) 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *