Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

HUT ke- 6 RSUD Pakuhaji, Pj Bupati: Terus Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Bagi Masyarakat

 



Tangerang, --- Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony Prihartono meminta seluruh jajaran RSUD Pakuhaji untuk terus berbenah dan meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.


Hal tersebut dikatakan Pj Bupati Tangerang Andi Ony Prihartono saat memberikan amanat apel dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 6 RSUD Pakuhaji yang digelar di halaman RSUD Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, pada Rabu (31/1/2024).


"Segenap tim RSUD Pakuhaji, saya minta terus berbenah untuk dapat meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat," kata Pj Bupati Tangerang Andi Ony.


Dia mengingatkan seluruh manajemen dan pegawai RSUD Pakuhaji agar menjaga semangat pelayanan terbaik dan introspeksi diri. Dengan demikian dapat meningkatkan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja RSUD Pakuhaji.


"Di ulang tahun ke- 6 ini, saya mengajak kepada seluruh keluarga besar RSUD Pakuhaji untuk introspeksi diri, jaga kekompakan, saling membantu dan saling menunjang untuk kemajuan RSUD Pakuhaji," tukasnya.


Menurutnya, Pemerintah Daerah (Pemda) akan berusaha memfasilitasi kelengkapan sarana dan prasarana yang diperlukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan fasilitas RSUD Pakuhaji. Dia mengucapkan selamat dan terima kasih kepada seluruh keluarga RSUD Pakuhaji atas segala dedikasi yang telah dilakukan.


"Terima kasih serta apresiasi kepada dewan pengawas, direksi dan jajaran di RSUD Pakuhaji atas konsekuensi kerja selama ini. Terus melakukan perbaikan dan pengelolaan, baik secara layanan finansial, maupun sarana prasarana dan sumber daya manusia," ucapnya.


(Rudi)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *