Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Sepeda Motor Raib di Halaman Parkir Indomaret Sempur Jayanti, Begini Jawaban Pihak Kepala Toko Indomaret



Tangerang || Pencurian sepeda motor yang terjadi di halaman Indomaret kian menjadi perhatian lewat pantauan kamera pengintai CCTV yang terpasang.


Kejadian tersebut terjadi pukul 20.00 WIB Jum'at malam di halaman Indomaret Kp Sempur RT 17/06 Desa Sumur Bandung Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang-Banten (Jum'at 26/01/2024).


Alhasil satu unit sepeda motor matic milik Ibu Mini /Carmini   dengan plat nomor seri A 4140 ZH berhasil dibawa kabur pencuri, sedangkan korban pencuriannya adalah warga Kp Pabuaran Desa Jayanti kecamatan Jayanti yang sedang berbelanja di dalam area Indomaret.


Awak Media mendatangi Indomaret untuk konfirmasi terkait kejadian pencurian yang terjadi di halaman Indomaret tersebut, dihadapan awak Media kepala toko Indomaret atas nama AM (Inisial-red) menuturkan " Terkait pencurian semalam itu benar adanya, sekitar pukul 20.00 malam kemarin. Yang mana motor warga yang sedang belanja di ambil pencuri. Warga itu seorang perempuan sedang belanja disini, mengetahui motornya hilang di parkiran tersebut, Ibu (korban) itu minta diputarkan video CCTV, dalam pantauan tersebut memang jelas para pelaku tersebut mengambil motor milik warga yang sedang belanja" Tuturnya.


Saat ditanya awak Media sejauh mana pertanggung jawaban pihak Indomaret terhadap konsumennya terkait hilangnya sepeda motor ?


AM pun menambahkan" Sejauh ini pihak kami (Indomaret)  hanya bisa membantu memutarkan video saja, untuk tindakan selanjutnya kami tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami siapapun" Tambahnya.


Di singgung terkait parkiran jika dikelola warga secara manual memakai jasa parkir, AM pun  kembali menambahkan keterangannya " Sejauh ini pihak kami tidak bisa mengambil keputusan boleh dan tidaknya, harus laporan dulu ke kantor pusat untuk mendapatkan izin tersebut. Karena tugas saya mah hanya melayani kebutuhan pembeli saja " Terangnya.


Sampai berita ini tayang, pihak perusahaan Indomaret belum melaporkan kejadian pencurian  tersebut pada pihak Kepolisian dan belum memberikan kompensasi apapun pada Ibu Mini / Carmini yang menjadi korban pencurian sepeda motor  dihalaman Indomaret.


(Taswan)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *