Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Pelantikan dan Pengukuhan Organisasi Profesi GWI DPD Banten dan DPC Kota Kabupaten

 


Bogor, --Pelantikan pengurus Organisasi profesi GWI (gabungnya wartawan Indonesia) DPD provinsi Banten  digelar di vila Alodia Sukatani puncak Bogor Jawa Barat Jum'at (26/1). Acara tersebut dihadiri oleh Pimpinan pusat ketua umum GWI, beserta jajarannya Waketum dan sekjen DPP serta para Senior DPP pembimbing organisasi profesi GWI. 


"Acara pelantikan ini diikuti oleh perwakilan darah dan cabang kota dan kabupaten Tangerang Banten yang menjadi pengurus GWI (gabungnya wartawan Indonesia)di lingkungan vila puncak Bogor, diantaranya Ketua umum DPP pusat Moris  Ketua DPD Samsul Bahri dan semua unit kegiatan deklarasi pelantikan dan pengukuhan pengurus DPD dan DPC kota dan kabupaten terangnya'


Ketua umum DPP pusat Moris Toasisi giawa.H.SE.secara resmi melantik seluruh pengurus DPD dan DPC dengan terlebih dahulu melakukan pembacaan surat keputusan pengangkatan  Secara keseluruhan pengurus organisasi GWI (gabungnya wartawan Indonesia) Dalam arahannya ketum DPP mengatakan bahwa organisasi GWI sebagai tempat untuk melatih leadership. “Harapannya agar organisasi masyarakat profesi GWI (gabungnya wartawan Indonesia)Agar dapat untuk menggembleng kreatifitas dan inovatif” dan selalu berkarya kata . Ada empat kompetensi  yang harus dimiliki jurnalis yaitu kreatifitas, karya tulis yang baik dan akurat selalu berpikir kritis, kolaborasi dan komunikasi.


 "Menurut ketum GWI Moris Toasisi giawa. H.SE." kompetensi kolaborasi dan komunikasi sangat penting bagi organisasi profesi karena dapat saling bekerjasama dan bertukar informasi untuk mencapai tujuan bersama. bukan hanya sekedar ekstra kurikuler namun dibutuhkan untuk membekali kuli tinta dengan satu pena menunjang kemampuan lebih menguak fakta yang akurat ujarnya.


Ditempat yang sama lanjut santunan anak yatim piatu pemberian sembako dan uang tunai.


Ketua DPD provinsi Banten terpilih, Samsul Bahri mengatakan akan mengemban amanah ini dengan baik dan kedepannya akan mengedepankan persatuan dan kekompakan dalam organisasi profesi Kegiatan diakhiri dengan jabat tangan dan pemberian ucapan selamat dari para pejabat publik pers GWI pungkasnya.


(ML)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *