Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Acara Pelantikan Deklarasi Pengukuhan Pengurus DPD LBH PMBI Kabupaten Tangerang

 



Tangerang, -- Acara pelantikan Deklarasi DPD (Dewan pimpinan Daerah) Dan santunan yatim piatu, kaum dhuafa Yang di selenggarakan di kediaman nya ketua firman Fauzi S,H jati Waringin Sukadiri kecamatan Mauk kabupaten Tangerang Minggu (21/01/2024)

 

"Susunan Acara deklarasi pelantikan pengurus DPD LBH PMBI kabupaten Tangerang, Pembagian Santunan kepada Yatim dan kaum dhuafa lanjut pembacaan do,a bersama setelahnya makan siang bersama tamu undangan dan pengurus LBH PMBI di lanjutkan Sambutan dari petinggi LBH PMBI dari tingkat DPP, DPW,dan DPD, Siraman rohani oleh bapak Sabarudin s,h memaparkan tentang dahsyat nya berbagi kebaikan dan keberkahan guna untuk kebahagiaan hidup di dunia kelak Akhir jaman paparannya dalam pantauan awak media.


"Dewan Pimpinan Daerah" (DPD) Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Pengawal Masyarakat Banten Indonesia (PMBI)Ketua firman Fauzi s,h sebagai pimpinan daerah Kabupaten Tangerang, Usai Acara deklarasi dan santunan yatim,Serta kaum dhuafa lanjut pelantikan/pengukuhan,kepengurusan DPD (dewan pimpinan Daerah) langsung terima surat Tugas untuk jajaran (KSB) keputusan dari Sekjen Roro Lita Safitri s,h mandataris Ketua Umum LBH PMBI Darman Sumantri, s,h m,h Pada Minggu (21/01/2024).


Hadir dalam acara Ketua umum dan Pengurus DPP LBH PMBI, Ketua DPD LBH PMBI, dan Pengurus  DPAC LBH PMBI tingkat Kecamatan Serta Posbakum.


Ketua DPD LBH PMBI Firman Fauzi s,h  mengatakan, Terbentuknya sebuah wadah lembaga profesi LBH PMBI (lembaga bantuan Hukum) di Kabupaten ini sebagai jembatan bagi Warga Masyarakat Luas pada umumnya instansi Pemerintah dan Swasta, yang membutuhkan bantuan Serta pendampingan Hukum ujarnya.


“Ketua umum Darman Sumantri S,h m,h menyampaikan Dengan hadirnya LBH PMBI di tengah Masyarakat bisa membantu untuk memberikan pelayanan serta pendampingan hukum, Masyarakat yang selama ini minim untuk masalah wawasan Hukum. LBH PMBI siap membantu,”pungkasnya.

(ML) 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *