Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Jelang Nataru, Muspika Kecamatan Pasar Kemis Pasang Tenda dan Posko Pengamanan di Pasar Kuta Bumi


Tangerang, -- Menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru 2023) Muspika Kecamatan Pasar Kemis berupaya meningkatkan keamanan dan kenyamanan sarana ibadah dan juga keramaian di Pasar Lama Kuta Bumi Kelurahan Kuta bumi Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, dengan memasang tenda dan posko keamanan. 

Dalam pemasangan Tenda Nataru di pantau langsung oleh Camat Pasar Kemis H. Nurhanuddin, Kapolsek Pasar Kemis, Danramil Pasar Kemis, Lurah Kutabumi Satpol Pp Kecamatan Pasar Kemis Serta Kasie Trantib Kelurahan Kuta Bumi.

Kegiatan pemasangan tenda Nataru ini dibeberapa titik pintu masuk Pasar Lama Kuta Bumi.

Dalam pemasangan Tenda ini berjalan baik lancar dan aman meskipun ada sedikit miss komunikasi diantara pedagang dan aparat  alhamdulilah dapat diselesaikan dengan cara persuasif dan harmonis sehingga pemasangan Tenda tersebut sampai selesai.

Camat Pasar Kemis H Nurhanuddin di lokasi mengatakan," Pemasangan Tenda NATARU ini kita lakukan bersama TNI dan POLRI dari Kecamatan Pasar kemis yang tujuannya ingin menciptakan rasa aman nyaman menjelang Natal dan Tahun Baru 2024, kita berharap kecamatan Pasar Kemis Kondusif  dan jangan sampai terjadi hal hal yang kita tidak inginkan," ujarnya. Jum'at (22/12/23). 

Hal yang sama diutarakan oleh Kepala Kelurahan Kutabumi Hamdani, " Kita semua ingin aman dan nyaman baik yang merayakan Natal dan Tahun Baru semoga semuanya kondusif hingga terlaksananya atau menjelang revitalisasi pasar Kutabumi ini dan tujuan pemerintah merevitalisasi pasar agar pasar tersebut kondisinya baik rapih indah dan nyaman," pungkasnya. (H.Upi)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *