Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Pemerintah Kecamatan Rajeg adakan MTQ XIII



Tangerang, 30 Nopember 2023 Acara Musabaqah Tilawatil.Qur'an ke 13 dilaksanakan di Halaman Kantor Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang.

Hadir dalam.MTQ XIII Camat Rajeg Kapolsek Rajeg Danramil 12 Rajeg Kepala KUA kecamatan Rajeg LPTQ kecamatan Rajeg Kepala Desa/Kelurahan sekecamatan Rajeg Upt Puskesmas Rajeg Upt Puskesmas Sukatani serta peserta MTq dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua LPTQ Kecamatan Rajeg MADYAMIN.M.Pd.mengatakan Alhamdulilah antusias Warga Kecamatan Rajeg luar biasa tahun lalu peserta MTQ hanya 150 peserta dan sekarang meningkat menjadi 275 peserta setelah di validasi.ini pertumbuhan yang sangat luar biasa insya allah pesantren pesantren yang ada di kecamatan Rajeg agar di pacu dan bersinergi agar anak anak tumbuh menjadi manusia yang beriman.

Menurut survei hampir 23% anak.anak.tidak bisa membaca al qur 'an miris,dengan adanya Mtq ini dapat menumbuhkan rasa kepercayaan diri kita ingin belajar dan membaca al qur'an dan hari ini atas izin allah swt kita dapat menyelenggarakan MTQ XIII dengan penuh hikmat.

Terima kasih kepada ketua puskesmas Rajeg juga para Kepala Desa yang sudah mensuport hingga terlaksananya acara ini tuturnya.

 Hal yang sama di sampaikan oleh Camat Rajeg OMAN APRIAMAN.SKM.S.ip.

Alhamdulilah hari ini kita berkesempatan berkumpul dan bersilaturami pada kegiatan MTQ XIII.

Bahwa kegiatan Mtq ke 13 adalah bentuk kesadaran membaca Al qur'an seperti yang di sampaikan oleh ketua LPTQ tadi sehingga adanya acara ini meningkatkan minat membaca Al qur'an khususnya di kecamatan Rajeg yang akan membawa keberkahan untuk kita semua tutupnya.

H.Upi.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *