MTQ KE I TINGKAT DAON RESMI DIBUKA

November 18, 2023
Sabtu, 18 November 2023

Tangerang, -- Pembukaan MTQ tingkat Desa Daon Dilaksanakan Di Lapangan Desa Daon Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang. Sabtu 18 November 2023.


Hadir dalam acara pembukaan Kepala Desa Daon JOHANI.AM.TG.Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Fraksi Golkar MOH.AMUD.S.Sos.Ketua MUI Kecamatan Rajeg KH.SURYADI  ketua LPTQ.MADYAMIN.ketua KUA kecamatan Rajeg H.TOHA.Ketua BPD KOMARUDIN.ketua LPM.AAN SUBHAN Babinsa dan Binamas Desa daon tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kepala Desa Daon JOHANI .AM.TG.alhamdulilah hari ini kita bisa bersiltaturahim dengan orang orang hebat dan orang orang baik hari ini sabtu tanggal 18 Nopember 2023.

Saya sangat bahagia dan terharu karena kepemerintahan saya baru bisa melaksanan MTQ tingkat Desa saya sudah 4 tahun melaksanakan tugas sebagai kepala Desa alhamdulilah saya sangat bangga dan terharu saya ucapkan dan terima kasih kepada Warga saya pada hari ini bisa terlaksana MTQ KE.I.

Saya sudah ngbrol dengan pak Camat tahun depan Desa mengadakan MTQ tingkat Desa dan setelah hasil dari desa nantu kita lanjutkan ke tingkat kecamatan Rajeg siapa nanti yang membimbing dan yanf mengajarkan itu adalah tanggung jawab kita bersama.

Itu sudah saya pinta ke pak camat dan jajarannya dan saya pun minta bimbingan ke MUI ke pak.Dewan ayo kita bareng bareng khusus untuk kecamatan Rajeg. Dan saya pun selalu mengusulkan pengajian untuk para Kepala Desa dan para staf biar kita semuanya mendapatkan pahala supaya kita lebih baik dan lebih baik lagi.

Saya berharap ke depannya MTQ ini.lebih baik dan lebih meriah lagi pungkasnya.

(H.Upi) 

Thanks for reading MTQ KE I TINGKAT DAON RESMI DIBUKA | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on MTQ KE I TINGKAT DAON RESMI DIBUKA

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *