Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.





Serang - Ratusan Anggota Pendekar Banten se-jabodetabek Menghadiri Dan memeriahkan Acara Pelantikan Pendekar Banten Korcam Kragilan berlokasi di perumahan bcr ( bumi citra Rahayu ) desa Kendayakan kecamatan kragilan serang - Banten.



Dalam acara tersebut dihadiri oleh para muspika kecamatan kragilan, Pengurus Pendekar Banten Korda II kab.serang, Ketua IPSI kabupaten serang, ketua umum ttkkbi dan lembaga/Ormas sekecamatan Kragilan.



TB.Medi subandi.SH, sekertaris Korda II Kab.serang, menegaskan pendekar Banten harus peran aktif melestarikan seni budaya pencak silat khususnya di kecamatan kragilan dan umumnya se-Indonesia, melebarkan sayap/bendera pendekar Banten di setiap penjuru pelosok/desa yang berada di kecamatan kragilan, bersinergi bersama pemerintah setempat Dan ikut peran aktif di tengah-tengah masyarakat, 20/06/23." Ucapnya.



TB.H.Arif Hidayat Ketua Umum TTKKBI mengucapkan selamat kepada ketua terpilih/terlantik semoga di bawah kepemimpinannya seni budaya pencak silat terus berkembang dan bermartabat.



Mashudi, selaku Ketua terpilih dan di Lantik, mengucapkan banyak terimakasih atas Do'a dan support Para Anggota Pendekar Banten Korcam Kragilan yang sudah peran aktif membantu untuk melaksanakan kegiatan pelantikan baik tenaga, pikiran dan lainnya.



Saya Ucapkan alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar hingga selesai, saya ucapkan banyak terimakasih para ketua padepokan dan anggota pendekar sudah mendukung penuh dalam kegiatan ini, mudah-mudahan saya bisa menjalankan amanah ini sebaik-baiknya ( Amin )" pungkasnya.(*/Red) 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *