Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Lurah Sindang Sari Adakan Acara Halal Bihalal



Tangerang -- 10 Mei 2023 -- Acara Halal Bihalal.di adakan di Aula Kantor Kelurahan Sindang sari Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang.

Hadir dalam acara tersebut Lurah Sindang sari H.DENI SEPTIAWAN.S.Sos.Babinsa dan Binamas para ketua Rw dan Ketua Rt Ibu ibu PKK Para Staf Karang Taruna Tokoh agama dan Tokoh masyarakat kelurahan Sindangsari.

Dalam sambutannya H.DENI SEPTIAWAN mengatakan alhamdulilah kami ucapkan terima kasih kepada semua para ketua Rw dan Rt Para Tokoh masyarskat  Ketua DKM  serta hadirin sekalian.

Yang telah menghadiri acara ini meskipun cukup.sederhana namun penuh kekeluargaan dan kami pun mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin dan dari saya pribadi ada hal.hal yang kurang berkenan selaku Lurah Sindang sari beserta seluruh staf kelurahan mohon dibukakan pintu maap yang seluas luasnya minal aidzin wal faidzin mohon maap lahir dan bathin.

Saya kalau tidak di bantu sama Rw dan Rt  serta dorongan dari tokoh masyarakat tokoh agama tidak ada apa apanya terima kasih atas saran dan dorongan serta motivasi nya demi untuk.kemajuan kelurahan Sindang sari.

Dan saya pun mengucapkan terima kasih kepada Babinkamtibmas serta binamas yang selalu aktif dimana ada kejadian selalu tampil di depan demi.untuk melayani mengayomi serta pelayan bagi.masyarakat.

Dan kepada ketua Rw Rt walaupun honor atau BOP kita tidak seberapa namun kita niatkan untuk.ibadah dan siap.melayani masyarakat 24 jam tanpa kenal.lelah.

Lanjut H.DENI SEPTIAWAN sebentar lagi di Tahun 2024 kita akan.memasuki tahun politik di mana ada pemilu DPRD Kabupaten DPRD Propinsi DPR RI DPD dan PILPRES pastinya beda pilihan karna dengan banyak nya warna bendera yang berbeda.

Untuk.itu saya berpesan jaga persatuan dan kesatuan jangan sampai terpecah belah gara gara beda pilihan .

Mungkin itu yang dapat saya sampaikan sekali lagi terima kasih atas kehadirannya semua tutupnya.

Acara di lanjut dengan sambutan dari ketua Forum Rw Se Kelurahan Sindang sari Andi Sugandi dan Tausiah oleh KH.BUKHORI MUSLIM atau yang lebih di kenal dengan sebutan Kiyai BUKHO.

dengan Tema SUCIKAN HATI KUATKAN SILATURAHMI.

H.Upi.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *