Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Diduga Ratusan SKL Ditahan SMK Bina Bangsa Karena Belum Lunas Pembayaran





KOTA TANGERANG - Wali Murid  Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Bina Bangsa keluhkan Surat Keterangan Lulus (SKL) yang tak kunjung diberikan alias di tahan. Sekolah tersebut beralamat di Jalan Dokter Setia Budi No.8 Parung Serab Tangerang RT.004, RT.004/RW.009, Parung Serab, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.


Pasalnya SKL tersebut di tahan karena siswa belum melunasi pembayaran, "Padahal adik saya sudah dinyatakan lulus, tapi SKL belum di kasih. Adik saya mau kerja, jadi butuh SKL. Sisa sedikit lagi bang pembayarannya" ujar salah satu wali murid yang enggan disebutkan namanya.


Wali murid juga berharap kepada pihak sekolah agar segera diberikan Surat Keterangan Lulusnya, "Pengumuman kelulusan sudah di informasikan hanya melalui lisan, seharusnya SKL itu diberikan" paparnya.


Sementara itu,  Puji Wakil Kepala Sekolah SMK Bina Bangsa membenarkan bahwa SKL siswanya yang administrasinya belum lunas belum bisa dibagikan, "ini sudah kebijakan sekolah, kalo memang mau SKL Administrasinya harus di selesaikan, kalo belum lunas kita tidak bisa" ungkapnya di ruang guru, Selasa (9/5/2023).


Pada saat di tanya terkait jumlah Siswa yang belum diberikan SKL nya, dirinya mengatakan ada ratusan Siswa, "Ratusan anak, karena memang belum di bagi. Itu kebijakan sekolah" pungkasnya.(RA) 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *