Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Polisi Sahabat Anak, Kapolsek Cikande Terima Kunjungan Anak-Anak TK Al-Ihsan Cikande




Serang -- Kapolsek Cikande Polres Serang Kompol Andhi Kurniawan,S.Pd.,S.I.K., merima kunjungan dari anak-anak TK Al-Ihsan Cikande. Selasa (14/2/2023)


Kompol Andhi Kurniawan mengatakan, kunjungan anak-anak TK Al-Ihsan berjumlah kurang lebih 30 anak didampingi dengan enam orang gurunya bertujuan untuk mengenal secara dini Kepolisian.


"Kami memberikan apresiasi besar atas niat dan program pihak pengelola TK Al-Ihsan yang melakukan kegiatan pendidikan dini tentang Kepolisian," kata Kapolsek Cikande


Melalui kegiatan ini, diharapkan kedepannya anak-anak TK Al-Ihsan menjadi generasi bermartabat yang mencintai bangsa dan negaranya.


"Kami memberikan edukasi pengenalan dini yang mudah dikenal dan sering dilihat oleh anak-anak TK atau masyarakat seperti polisi lalulintas, kendaraan polisi dan sarana umum polisi lainnya," jelasnya.


Kompol Andhi mengatakan, pemberian edukasi pendidikan dini bagi anak-anak TK merupakan bagian dari tugas polisi sebagai Pelayan, Pengayom, Pelindung dan Penegak hukum.


"Kami selalu siap memberikan pendidikan edukasi  yang terbaik mulai dari tingkat anak-anak TK, SD, SMP maupun siswa tingkat SLTA," katanya.


Menurutnya, dengan siswa di sekolah mau mengenal tentang kerja dan tugas pokok polisi, diharapkan pula mampu menciptakan pribadi yang disiplin dan taat hukum.


"Kita mempunyai tanggung jawab bersama mendidik generasi bangsa dimulai dari pendidikan dini sampai tingkat atas, hal ini tentu pula semakin mendekatkan polisi dengan masyarakat," katanya.(*/Red) 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *