Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Perayaan Natal Gereja Anugerah Bethesda Charismatic Worship Centre Community Dihadiri Bimas Kristen Provinsi Banten





TANGERANG KOTA, BHINNEKANEWS71.Com -- Natal Gereja Anugerah Bethesda Charismatic Worship Centre Community (GAB CWCC) diselenggarakan meriah bersama Ps.Henny Kristianus dari Yayasan Tangan Pengharapan, Pembinas Kristen Kementerian Agama Prov.Banten dan beberapa organisasi yang berdomisi di sekitar Banten dilaksanakan di Mall Bale Kota Lantai 2 Ruang Raffles, Grand Ballroom pada hari Minggu, 16/01/2022, pukul 15.00 wib.


Acara di buka oleh Ketua Panitia Natal; Ev. Genny Patty dan dilanjutkan Pujian penyembahan untuk memberkati dan meneduhkan hati Jemaat GAB CWCC.


Gembala Sidang GAB CWCC; Pdt. Philip S Buulolo, menyampaikan, bahwa; “Ini adalah Natal dalam suasana Pandemi dimana jemaat banyak merindukan acara natal seperti sebelum masa pandemi, dan kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua undangan, Pengurus Sinode Pusat dan Sinode Daerah Gereja Anugerah Bethesda, Pembimas Kristen Prov. Banten, Para anggota DPR RI , DPRD yang hadir, dan terkhusus kepada Ps.Henny Kristianus yang telah berkenan melayani dan memberkati Jemaat GAB CWCC dan juga kepada semua undangan, dan jemaat yang hadir bersama dalam perayaan natal hari ini”, ungkap Philips.


Pembicara Firman Tuhan pada Acara Natal disampaikan oleh Ps. Henny Kristianus; dengan mengambil tema yang diterima dari rema yang diberikan Tuhan pada nya di malam hari sebelumnya, Tuhan berkata berikan Firman Tuhan ; “Persahabatan dengan Dunia adalah Bermusuhan dengan Allah”.


Hadir memberikan sambutan oleh Pembimas Kristen Kanwil Kementerian Agama Prov Banten, Pdt. Dr. Junit Sihombing, M.Th., berkata; “Kami Binmas Kristen mendukung setiap kegiatan GAB CWCC, khususnya kepada Pdt.Philips sebagai gembala GAB CWCC,  silahkan sampaikan kebutuhan GAB CWCC, saya akan berusaha memenuhi dan membantu”, tegas Junit Sihombing


Kesaksian Pujian oleh Acapella, Pria Sejati Banten, PSBB Ministry, dan Youth Regeneration GAB CWCC memberikan hiburan dan menyemangati dan menghadirkan sukacita bagi jemaat yang hadir.


Orasi dan Pesan Gembala yang disampaikan oleh Ps.Philip Buulolo saat lilin dinyalakan menyampaikan bahwa natal adalah kabar baik yang menguatkan semua kita agar tidak perlu takut dalam masa dan waktu yang akan datang karena Tuhan Yesus menyertai dan tidak pernah meninggalkan kita dalam situasi apapun.


Acara semakin meriah ketika acara doorprice dan bagi – bagi kado, dilanjutkan Kata sambutan, doa tutup dan doa berkat oleh Pdt. Philip S Buulolo sebagai Gembala Sidang GAB CWCC.(Red) 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *