Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

PPBNI Satria Banten Ranting Sukamanah Santuni Yatim Piatu




Tangerang.7 April 2024, -- Di Bulan yang penuh berkah serta penuh ampunan ini PPBNI ranting Sukamanah terus melakukan tebar kebaikan dengan giat Santuni Anak Yatim Piatu.

Bertempat di posko PPBNI Satria Banten Jalan Raya Mauk Rajeg Kukun Rt O3 rw 05 Desa Sukamanah Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang.

Hadir dalam.santunan yatim piatu seluruh jajaran anggota satria banten ini semua diprakarsai oleh sang ketua Abang Tomik yang tanpa mengenalelah terus melakukan kebaikan dengan sesama terutama dengan anak.anak yatim.piatu. 

Dalam memberikan santunan Abang Tomik.di dampingi oleh sesepuh PPBNI Satria Banten Ustadz.Pahmi.

 Setelah selesai acara santunan yatim.piatu awak.media meminta statmen sang Ketua PPBNI Ranting Sukamanah Abang Tomik mengatakan Alhamdulilah di bulam suci ini semoga langkah kita allah ridoi dan allah berikan keberkahan untuk kita semua terutama untuk semua jajaran anggota satria banten di mana anak anak yatim adalah tanggung jawab kita bersama untuk.itu mari kita sama sama bantu anak anak yatim baik dari kesejahteraannya pendidikannya serta kehidupannya harus kita perhatikan sekali lagi saya mohon untuk.para anggota serta jajaran satria banten kita sisihkan sebagian rizki kita untuk membantu anak anak kita ini kalau bukan kita siapa lagi.

Dan saya berharap untuk anak anak yatim piatu jangan bersedih jangan berkecil hati tetap semangat jadilah anak anak yang pintar yang cerdas serta menjadi anak yang soleh serta solehah tuturnya.(H Upi) 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *