Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Kring Serse Satreskrim Polres Serang Gelar Patroli Antisipasi Adanya Kejahatan Jalanan




Serang - Dalam upaya mengantisipasi ada aksi kejahatan jalanan, personil Satreskrim Polres Serang menggelar patroli rutin Kring Serse di jalur arteri Serang Jakarta wilayah hukum Polres Polres Serang, Kamis (18/4/2024) dini hari.


"Sasaran patroli Kring Serse adalah objek vital, termasuk sarana perbankan (ATM, red) dan mini market," ungkap Kasatreskim AKP Andi Kurniady ES kepada media.


Kasatreskrim menjelaskan patroli Kring Serse ini dilakukan untuk mengantisipas adanya kejahatan jalanan dan menjaga kamtibmas yang aman dan nyaman. 


"Ini sesuai yang ditekankan pimpinan, Polri harus hadir di tengah masyarakat dalam memberikan kenyamanan," ungkap Kasatreskim.


Disela-sela patroli, personil Satreskrim juga mensosialisasikan call center 110 pelayanan kepolisian. Warga diminta segera menghubungi call center jika menemukan aktivitas yang berpotensi mengganggu kamtibmas.


"Selain patroli antisipasi kejahatan C3, genk motor, juga sosialisasi call center 110 layanan kepolisian kepada masyarakat," tandasnya.


Dalam kesempatan itu, Andi mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas lingkungannya masing-masing serta meningkatkan sistem keamanan lingkungan.


"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk bersama menjaga kamtibmas yang aman dan nyaman serta meningkatkan siskamling di wilayahnya masing-masing," imbaunya.(*/Red) 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *