Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

AKP. (Purn) Rudi Safrizal Dan DPC Tiara Kusuma Batu Bara Adakan Kegiatan Lomba Busana Muslim Serta Santunan Anak Yatim

 

Kabupaten Batu Bara, -- DPC Tiara Kusuma Kabupaten Batu Bara  baru-baru ini, Rabu (27/03/24) mengadakan acara lomba fashion show busana muslim sekaligus santunan anak yatim di Panti Asuhan Darul Ikhlas Labuhan Ruku, Kabupaten Batu Bara.


DPC Tiara Kusuma merupakan organisasi pegiat tata kecantikan yang diketua oleh Desi Harisandi, SE. 


Dalam sambutannya AKP. (Purn) Rudi, Safrizal mengatakan, " _kegiatan seperti ini harus selalu diadakan dan  akan terus_ _digalakkan kedepannya dengan harapan agar menumbuhkan kreativitas bagi anak-anak generasi muda Kabupaten Batu Bara_ ", jelasnya. 


AKP. (Purn) Rudi Safrizal yang juga merupakan bakal calon Bupati Batu Bara periode 2024 - 2029, menambahkan, "_pemuda  harus mampu berperan aktif dalam membantu_  _membangun  daerah dan bangsa ini, banyak hal _positif yang dapat dilakukan seperti_ _menghasilkan karya karya yang dapat bermanfaat bagi masyarakat, peran aktif_ _dilingkungan masyarakat, menjadi teladan yang baik masyarakat dan hal lain yang bersifat produktif_ . 


 _Pemuda sebagai generasi penerus memiliki peran penting dalam_ _membangun kemajuan di daerah termasuk Kabupaten Batu Bara. Pemuda diharapkan_ _mampu membawa perubahan positif dalam pembangunan melalui kegiatan - kegiatan yg positif_ ", jelasnya. 


Selanjutnya, AKP. (Purn) Rudi Safrizal berpesan kepada Anak-anak Panti Asuhan Darul Ikhlas, agar selalu bersyukur dan bersabar, rajin ibadah dan belajar dengan tekun agar kedepannya mereka menjadi generasi  emas untuk Kabupaten Batu Bara.


Dalam kesempatan yang sama ketua organisasi  DPC Tiara Kusuma Batu Bara Desi Harisandi, SE menyampaikan Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat kepada anak anak generasi muda agar terus meningkatkan prestasinya demi masa depan.


Desi juga menyampaikan dukungannya kepada AKP. (Purn) Rudi Safrizal sebagai calon Bupati Kabupaten Batu Bara periode 2024 - 2029 mendatang dan mendo'akan dalam pencalonannya pada Pilkada Batu Bara mendatang berjalan lancar.


" _Harapan Kami Bapak_AKP (Purn) Rudi Safrizal_menang dan terpilih menjadi Bupati Batu Bara, sehingga kedepannya kegiatan - kegiatan sosial seperti akan terus berjalan_ ", katanya.


AKP. (Purn) Rudi Safrizal menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada DPC Tiara Kusuma Dan masyarakat Batu Bara yang siap mendukung dirinya dalam kontestasi pada pilkada Batu Bara 2024 mendatang, sehingga visi dan misinya dalam memajukan Kabupaten Batu Bara dapat terlaksana.

(Melisa) 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *