Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Acara Hari Jadi Kecamatan Gunung Kaler Ke 18 Tahun Berjalan Kondusif



Kabupaten Tangerang || Hari jadi atau ulang tahun Kecamatan Gunung Kaler yang ke-18, Kabupaten Tangerang berjalan lancar dan aman serta meriah.


Pembukaan acara yang dimulai hari Kamis 25 April 2024 di depan halaman Kecamatan Gunung Kaler nyatanya disambut antusias warga Kecamatan Gunung Kaler, mereka begitu bahagia menyambut acara hari jadi Gunung Kaler yang ke 18 tahun.

Mengingat Kecamatan Gunung Kaler adalah pemecahan zona wilayah Kecamatan Kresek.


Terlihat para warga Kecamatan Gunung Kaler begitu semangatnya mendatangi Kecamatan Gunung Kaler untuk menyaksikan dan mengikuti berbagai acara yang digelar dalam rangka hari jadi /ulang tahun Kecamatan Gunung Kaler.


Bahkan bukan warga Kecamatan Gunung Kaler saja yang mendatangi lokasi hari jadi Kecamatan Gunung Kaler, ternyata ada warga dari luar Kecamatan Gunung Kaler yang sengaja ikut menyaksikan acara tersebut.


Saat awak Media bertanya pada beberapa pengunjung yang tidak menyebutkan namanya, bahwa mereka dari Kresek (Warga Kecamatan Kresek), mereka datang hanya ingin menyaksikan kemeriahan acara hari jadi Kecamatan Gunung Kaler saja.


Nampak pula beberapa pejabat penting dari luar wilayah Kecamatan Gunung Kaler memenuhi undangan Camat Gunung Kaler.

Salah satunya Camat Balaraja yang tertangkap kamera sedang berjalan dari atas panggung ke tempat istirahat yang telah disediakan Panitia.


Dan beberapa kepala Desa yang masuk ke dalam lingkup Kecamatan Gunung Kaler juga nampak memenuhi serta ikut memeriahkan acara tersebut.

Serta para tokoh agama,alim ulama,serta seluruh lapisan elemen masyarakat Gunung Kaler nampak memenuhi undangan tersebut.


Salah satu warga Gunung Kaler sebut saja Mey-Mey dalam wawancaranya dihadapan awak Media ketika dimintai keterangannya seputar kegiatan hari jadi Gunung Kaler.


"Saya selaku warga Kecamatan Gunung Kaler sangat mengapresiasi kegiatan hari jadi ini, karena sebelumnya tidak se meriah ini.Karena di hari jadi ini ada launching batik khas Gunung Kaler, yang mana batik tersebut hasil kerajinan buah tangan warga Gunung Kaler, dan ada juga mars Gunung Kaler juga.

Itu adalah suatu kebanggaan bagi kami selaku warga Gunung Kaler saat ini, kami tidak ingin kehilangan sosok pemimpin kaya Camat saat ini (Camat Gunung Kaler /Kurnia -red). Kami akan pertahankan beliau disini sampai kapanpun, karena jiwa sosialisasinya amat tinggi terhadap masyarakatnya. Bagi kami sosok Camat yang satu ini kaya saudara, dia orangnya sangat ramah dan humanis serta sopan" pengakuan warga Gunung Kaler. Sabtu 27/04/2024.


Pengakuan lain masih kata warga Kecamatan Gunung Kaler tentang hari jadi,dan sosok Camat Kurnia saat ditanya awak Media yang tidak menyebutkan namanya serta malu-malu.


"Saya selaku warga Gunung Kaler sangat mendukung acara hari jadi ini, semoga ke depannya lebih meriah lagi.Sejak di pimpin oleh Camat Kurnia, Kecamatan Gunung Kaler memberikan perubahan yang signifikan dalam segi hal, terutama pelayanan dan pembangunan. Dan satu lagi sosok Camat Kurnia benar-benar merakyat dan merangkul dengan baik, di mana ada warganya yang sakit maka dia pasti akan menjenguknya.

Itu yang membuat kami terharu dan bangga punya sosok pemimpin yang satu ini" tutur warga Gunung Kaler yang tidak mau menyebutkan namanya.


Camat Gunung Kaler Kurnia,S.STP.,M.Si  ketika dimintai keterangannya seputar hari jadi Kecamatan Gunung Kaler.


"Syukur alhamdulilah acara ini berjalan lancar tanpa ada kendala dan halangan,saya ucapkan terima kasih pada seluruh warga masyarakat Gunung Kaler yang telah ikut memeriahkan hari jadi Kecamatan Gunung Kaler ini, dan terima kasih saya sudah diterima baik di Kecamatan Gunung Kaler ini untuk memimpin wilayah Kecamatan ini, semoga di hari jadi Kecamatan Gunung Kaler yang ke-18 ini Kecamatan Gunung kaler semakin maju dan lebih baik lagi. Dan semoga hari jadi atau ulang tahun kecamatan Gunung Kaler berikutnya lebih baik dan meriah lagi" Terangnya.(Taswan) 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *