Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Satlantas Polresta Serang Kota Gelar Operasi Keselamatan Maung 2024 Hari Ke 4

 


Kota Serang - Satlantas Polresta Serang Kota menggelar Operasi Keselamatan Maung 2024 di hari keempat. Personel Polantas membagikan flyer kepada  pelajar, ojol dan masyarakat umum, bertempat di Lampu Merah Ciceri Kota Serang.


Lokasinya berada di sejumlah rawan kecelakaan, rawan pelanggaran dan rawan kepadatan lalu lintas di wilayah hukum Polresta Serang Kota. “Kami menghimbau agar pengendara senantiasa melengkapi surat-surat berkendara, mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan arahan petugas di lapangan,” ujar Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Sofwan Hermanto, Kamis (07/03/2024).


Masyarakat dihimbau melengkapi surat kendaraan sebelum bepergian, tertib berlalulintas dan mengutamakan keselamatan, karena ada keluarga menunggu di rumah.


Selanjutnya, dikatakan Kasatlantas Polresta Serang Kota Kompol Try Wilarno, apabila ditemukan pelanggaran, maka akan ditindak oleh petugas Polantas secara manual ataupun elektronik, menggunakan Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) statis maupun mobile.(*/Red) 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *