Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Kelurahan Kuta Bumi adakan Giat Buka Puasa Bersama





Tangerang, -- Bertempat di Aula Kelurahan Kuta Bumi Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang.

 Hadir dalam acara buka puasa bersama Camat Pasar Kemis H.Nurhanudin.Lurah Kuta bumi Hamdan Ados Sekel Acep pudin Kasi Trantib Sarjan Kepala Kua pasar kemis Nurholik Para ketua Rw dan Rt kader pkk serta tokoh masyarakat tokoh pemuda dan elemen masyarakat Kuta bumi. (26/3/24) 

Acara pun di buka dan di pandu oleh sekel.kutabumi Acep pudin dengan Tema Silaturahmi untuk membangun ukhuwah islamiyah.

Dan dalam sambutanya Lurah Kuta bumi Hamdan atau yang lebih di kenal dengan Lurah Ados mengatakan Alhamdulilah hari ini kita masih bersilaturahmi dan saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan semoga amal.ibadah kita semuanya di terima allah swt.

 Selamat dan sukses atas pelaksanaan pemilu 2024 berjalan dengan aman dan kondusif di wilayah kelurahan kutabumi tuturnya .

 Camat Pasar Kemis H.Nurhanudin dalam sambutannya mengatakan masih banyak PR yang belum bisa kita selesaikan seperti pasar kutabumi sekolah SDN kutabumi 4 untuk itu saya mohon doa dan dukungannya semoga saya sebagai Camat Pasar Kemis dapat memberikan  manfaat untuk warga pasar kemis semuanya pungkasnya.

 Acarapun di isi dengan tausiah oleh Ustadz Kamono ketua Mui kutabumi.dan ustadz pun mengajak pada yang hadir dalam.acara buka puasa bersama untuk mengisi bulan ramadhan ini dengan kegiatan kegiatan yang positif agar puasa kita mendafatkan pahala dari allah swt tutupnya.

H.Upi.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *