Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Camat Pasar Kemis Giat Tarawih Keliling di Masjid AN NUUR

 


Tangerang, -- Bertempat Di masjid An nuur bumi pasar Kemis indah rt 04 rw 06 Desa Pasar Kemis Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang.

 Hadir dalam giat Tarawih Keliling Camat Pasar Kemis H.Nurhanudin.S.ip.Msi.Kepala Desa Pasar kemis Al Haetomi sekdes pasar kemis Bahrul.Ulum para Kasie Kecamatan Pasar kemis ketua rw dan rt Ketua dan Pengurus Dkm masjid An nuur serta tokoh masyarakat bumi pasar kemis indah. Jum'at (29/3/24). 

Dalam sambutanya camat pasar kemis H Nurhanudin  mengatakan di bulan ramadhan ini semoga kita diberikan kekuatan dan keselamatan untuk terus  meningkatkan ibadah  semoga kita mendapatkan pahala yang berlipat ganda.

Dan camat pasar kemis pun memohon doa dan dukungannya agar bisa bekerja dengan sebaik baiknya dan semoga kita semuanya ada dalam bimbingan dan lindungan allah swt tuturnya.

Lanjutnya tadi ketua Dkm mengatakan insya allah akan mengadakan santunan yatim piatu.

Dan saya pun berharapa kepada semua anak anak yatim.piatu jangan bersedih jangan minder jadilah anak anak yatim.yang kuat  yang pintar yang soleh dan solihah pungkasnya.

Acara pun di isi dengan tausiah oleh ustadz kamono dalam ceramahnya dimana di malam ini adalah malam nuzulul qur'an dimana besarnya muzijat al qur'an untuk.selalu membaca al qur'an disisa akhir bulan ramadhan ini dan insya allah kita menjadi orang yang beriman dan bertaqwa dan inti nya puasa menahan diri dari kehendak kita dan biasakan membaca al qur'an di rumah kita untuk selalu terus membiasakaan membaca al qur'an dan memahaminya pungkasnya.

H.Upi

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *