Personel Polsek Jawilan Polres Serang Melaksanakan Pam dan Monitoring di Kantor PPK

Februari 12, 2024
Senin, 12 Februari 2024

 


Serang -- Personel Polsek Jawilan bersama anggota Pam TPS dari Polres Serang melaksanakan kegiatan Pangamanan, Pengecekan dan monitoring di kantor panitia pemilihan kecamatan (PPK) Jawilan, Minggu malam (11/2/2024).


Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko, S.H., S.I.K., M.H., M.Si., melalui Kapolsek Jawilan Iptu Jonathan Mampetua Sirait, S.Tr.K.,  menuturkan Kegiatan ini rutin dilaksanakan dalam rangka pengamanan logistik pemilu sampai nanti dilaksanakan pergeseran logistik pemilu ke PPS desa se Kecamatan Jawilan.


Salah satu fokus utama kegiatan tersebut adalah pengecekan gudang logistik pemilu di kantor PPK kecamatan Jawilan. Kapolsek menyampaikan bahwa gudang logistik tersebut layak pakai, tidak bocor atau rusak, serta tidak rawan terhadap bencana. Langkah-langkah preventif diambil untuk mengantisipasi kerawanan yang mungkin timbul terkait logistik pemilu, termasuk memastikan keamanan bilik suara.


 “Langkah-langkah preventif yang diambil sangatlah penting untuk memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan pemilu di wilayah kita”, Ujar Kapolsek dalam tanggapannya.(*/Red) 

Thanks for reading Personel Polsek Jawilan Polres Serang Melaksanakan Pam dan Monitoring di Kantor PPK | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Personel Polsek Jawilan Polres Serang Melaksanakan Pam dan Monitoring di Kantor PPK

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *