Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Ribuan Alat Peraga Kampanye Ditertibkan Panwaslu dan Satpol PP Kecamatan Pasar Kemis


Kabupaten Tangerang, -- Tahapan pemilihan umum tahun 2024 semakin dekat baik itu Calon anggota legislatif Dprd Kabupaten Dprd propinsi Dpr ri Dpd dan Calon presiden.

Untuk menekan pelanggaran panwaslu kecamatan pasar kemis di bantu sat pol pp kecamatan pasar kemis menertibkan kembali alat peraga kampanye yang terpasang di jalan jalan protokol di pepohonan di wilayah kecamatan pasar kemis kabupaten tangerang.

Sebelum penertiban Jamaludin Danton pol pp kecamatan pasar kemis memberikan himbauan kepada panwaslu kecamatan dan anggota sat pol.pp kecamatan pasar kemis.

Dalam himbauannya jaga keselamatan diri masing masing karena keselamatan adalah pokok yang utama.

Dimana dalam penertiban alat peraga kita harus menggunakan tangga dan yang lain guna bisa untuk menertibkan Apk tersebut.

Karena alat peraga kampanye terpasang ada yg dataran tingggi hingga susah untuk di jangkau untuk itu di mohon kerja samanya biar alat peraga tersebut biss di tertibkan dengan aman dan kita pun yang menertibkan aman dengan selamat tuturnya.

Penertiban alat peraga di mulai di jalan raya jati uwung pasar kemis jalan raya cikupa pasar kemis jalan raya pasar kemis rajeg jalan raya pasar kemis cadas.

Dan pelaksanaan penertiban alat peraga kampanye berjalan lancar tidak ada kendala hingga selesai berkat kerja sama yang baik antara panwaslu dan sat pol.pp.

Ketua panwaslu kecamatan Pasar kemis saat di konfirmasi melalui tlp karena tidak bisa ikut dalam penertiban Apk karena sedang sakit dan belia pun memerintahkan kepada anggotanya untuk menertibkan alat peraga yang ada di wilayah kecamatan pasar kemis terutama di jalan jalan protokol sesuai dengan kewenangan dan s.o.p.yang ada pungkasnya.

(H.Upi) 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *