Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Peresmian Posyandu Sedap Malam 17 Di Perum Sindangsari Residence



Tangerang, -- Posyandu Sedap Malam 17 di Perum Sindangsari Residence di resmikan oleh Kasie Pemberdayaan Kelurahan Sindangsari Ibu Hj Siti Nurfah.

Dalam acara peresmian hadir Kepala Kelurahan Sindangsari Muhamad Tamim.Sip., Kepala Upt Puskesmas Pasar Kemis, Kasie Trantib Iwan Saprudin Sip, Pkk Kelurahan Sindangsari, Kader Posyandu Kelurahan Sindang Sari, Babinsa dan Binamas serta ketua Rw dan rt Sindang sari juga tokoh agama dan tokoh pemuda Kelurahan Sindangsari. 


Kasie pemberdayaan Kelurahan Sindangsari, Hj Siti Nurfah mengatakan "Alhamdulilah hari ini peresmian posyandu 17 di Rw 04 perumahan Sindangsari Residence, Jumlah posyandu yang ada di wilayah kelurahan sindangsari sebanyak 16 posyandu dengan diresmikannya posyandu di rw 04 ini berarti ada penambahan satu posyandu dari 16 menjadi 17 posyandu yang ada di wilayah kelurahan Sindangsari," ujarnya. Rabu (24/1). 

Lanjut Siti, menjelaskan, "Posyandu ini merupakan upaya kesehatan bersumber daya masyarakat yang di kelola oleh dari dan untuk masyarakat, Dengan adanya posyandu ini diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam memperoleh kesehatan dasar terutama pelayanan kesehatan bagi ibu hamil bayi dan balita," tuturnya.

(H.Upi) 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *