Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

CSR PT Mayora Group Berikan Bantuan Sumur Bor Kepada Warga Desa Sumur Bandung dan Desa Gembong



Kab.Tangerang || Kegiatan serah terima dari salah satu  perusahaan PT Mayora  Group yang ada di wilayah Kecamatan Jayanti lewat CSR (CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY) berupa sumur bor yang berlokasi di Kp Sumur Bandung RT 04/01 Desa Sumur Bandung Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang. (Kamis 11/01 /2024).


Acara yang dimulai pukul 09.30 nampak beberapa tamu undangan, baik dari Pemerintahan desa setempat yang diwakili oleh Masyudi selaku  Sekdes Sumur Bandung, Wahono Babinsa Sumur Bandung, Romdoni Binamas Sumur Bandung, H.Feri Tokoh Masyarakat Kp Sumur Bandung, dan Beberapa perwakilan dari perusahaan PT Mayora Group yaitu Muklis selaku HRD IRGA di perusahaan tersebut. Dan masih ada beberapa warga setempat yang ikut serta menghadiri acara penyerahan serah terima Sumur Bor tersebut.


Mengawali sambutannya, Mukhlis selaku HRD  di Perusahaan PT Mayora Jayanti Group  mengungkapkan rasa bahagianya karena ke sekian kalinya menyalurkan kembali CSR tersebut.


"Saya berterima kasih pada tamu undangan semuanya yang tidak bisa saya sebut satu persatu namun tidak mengurangi rasa hormat saya pada hadirin semua yang ada disini, saya berdirinya disini mewakili perusahaan  PT TORABIKA  yang bernaung dibawah PT Mayora Group telah memberikan bantuan berupa sumur bor, yang mana bahwa air adalah sumber pokok dalam kehidupan kita sehari-hari. Semoga dengan bantuan berupa sumur bor ini masyarakat /warga dapat merasakan manfaatnya untuk digunakan sebaik-baiknya. Dan Insya Allah untuk Desa Gembong Kecamatan Balaraja juga akan diserah terimakan esok lusa di Wilayah desa Gembong sama seperti ini yaitu berupa bantuan sumur bor"Jelasnya.



Masyudi selaku Sekdes Sumur Bandung dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih pada pihak perusahaan yang sudah peduli terhadap masyarakat sekitar desa Sumur Bandung sebagai salah satu desa penyangga wilayah diperusahaan tersebut.


"Alhamdulilah selama ini pihak perusahaan PT Mayora Group selalu memberikan serta menyalurkan CSR nya pada masyarakat sekitar, saya ucapkan banyak terima kasih atas perhatian serta kepedulian pihak perusahaan terhadap warga sekitar.Yang mana kita tahu bahwa air bersih sangat bermanfaat untuk kelangsungan hidup kita semua, dengan pemberian berupa sumur bor yang sudah jadi sarana air bersih dan siap pakai saya selaku dan mewakili Pemerintahan desa Sumur Bandung sangat mengapresiasi atas program CSR PT TORABIKA ini yang dibawah naungan PT MAYORA GROUP. Alhamdulilah selama ini perusahaan PT Mayora Group yang ada di Wilayah desa Sumur Bandung Kecamatan Jayanti selalu berkontribusi dengan pemerintahan desa Sumur Bandung dan selalu menyalurkan hak-hak perusahaan terhadap lingkungan lewat CSR yang ada" Tutupnya.


(Taswan)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *